Selasa, 22 Mei 2018

Music Technology Lifestyle

Penculikan Digagalkan, ini kata Lana Del Rey

Penulis :
Rabu, 07/02/2018 12.17.55 | Dibaca: 316




Penculikan Digagalkan, ini kata Lana Del Rey

billboard.com


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti-  Setelah beberapa waktu lalu sempat menggemparkan media dengan kasus plagiarism lagunya, kini Lana Del Rey kembali menjadi sorotan jurnalis dengan kabar yang baru saja menimpanya. Lana dikabarkan sempat nyaris menjadi korban penculikan pada beberapa hari lalu.

Pada tanggal 2 februari lalu, tanggal dimana Lana akan menggelar konser di Amway Center Orlando, kepolisian setempat mendapatkan laporan mengenai beberapa posting di media Facebook. Post dari akun bernama Michael Hunt tersebut berisi pesan-pesan yang secara implisit mengancam dan mengindikasikan bahwa dirinya berencana melakukan penculikan terhadap Lana.

Kepolisian setempat sempat merilis beberapa posting dari akun Michael yang dianggap merupakan bukti rencana penculikan olehnya. Salah satunya menyatakan bahwa dirinya inging “Menemui pujaan hatinya Jumat ini dan hari hari berikutnya, pilihan kami akan menjadi satu”. Pujaan hati yang dimaksud di sini mengarah kepada Lana.

Dengan adanya laporan tersebut, untungnya dinas kepolisian Orlando berhasil membekuk pelaku sebelum kejadian penculikan terjadi. Michael telah datang ke Amway Center dengan membawa sebuah tiket untuk masuk ke konser, namun pihak kepolisian membekuknya ditempat. Dalam pemeriksaan, Michael ditemukan tengah membawa sebilah pisau yang rencananya akan ia gunakan untuk melakukan penculikan.

Kabar ini sendiri akhirnya sampai ke telinga sang calon korban, Lana Del Rey. Meskipun kejadian ini sempat membuat para penggemar Lana ketakutan, Lana menyatakan bahwa dirinya baik-baik saja dan tetap berencana untuk melanjutkan turnya.

Dalam tweetnya ia menyatakan, “Halo Semua. Aku baik-baik saja, terimakasih untuk pesan pesan kalian. Besok aku akan tampil di Hotlanta, aku tidak sabar untuk bertemu kalian.”

 

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda