Rabu, 17 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Pendiri Google Map Beralih Ke Bisnis Musik Interaktif

Penulis :
Jumat, 05/06/2015 15.45.52 | Dibaca: 1532




Pendiri Google Map Beralih Ke Bisnis Musik Interaktif

http://www.smh.com.au/


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Setelah 1 dekade bekerja sebagai Senior Engineer untuk Google dan kemudian Facebook, Lars Rasmussen telah  bergabung dengan sebuah start up baru dan berniat untuk mengubahnya menjadi fenomena yang mainstream.

Hingga Jumat (29/05) lalu dia adalah pimpinan teknisi CEO dan pendiri Facebook Mark Zuckerberg, dia mengembangkan dan meningkatkan sistem yang sudah terancang untuk menjaga dan memelihara pengguna Facebook yang berjumlah  1,5 juta pengguna.

Dan saat ini Co-Founder Google Map merupakan bagian dari  perusahan dua orang yang disebut Cute Little Apps dengan prototype software barunya yang sedang dalam proses dan basis pengguna yang lebih dari sekedar projeksi spreadsheet.

Venture baru ini berkisar pada musik interaktif, nada-nada dimana tempo atau beats per menit (BPM) dapat diubah bergantung pada apa yang dilakukan pendengar atau mood pendengar itu.

Pertama, musik diciptakan untuk dimainkan pada kecepatan yang berbeda. Kedua. Tempo dapat ditentukan dengan sensor pada smartphone pendengar atau gadget-gadget lainnya yang mengukur beberapa hal, seperti detak jantung atau pegerakan. Ini membuat pengalaman hands-free melengkapi aktivitas pengguna, mungkin juga saat berlari, menari, main ski dan lain sebagainya.

“Jika anda memikirkannya, anda menikmati musik lebih lagi saat terhubung ke sesuatu yang anda sedang lakukan,” kata Elomida Visviki, mitra Rasmussen dalam venture dan juga istrinya, yang berbicara langsung dari rumahnya di Athena, Yunani.

Rasmussen suka dengan tantangan dan saat ini dia ingin membuat tanda dalam sektor yang dengan bebas dia akui dia tidak ada pengalaman sala sekali di bidang musik meskipun dia seorang pecinta musik.

“Dimulai dari sebuah hobi saat kami hendak masuk dalam realisasi yang telah kami pikirkan sebelumnya untuk bisa fokus dan menjadikannya pekerjaan full time” kata Rasmussen yang berbicara via kontak telepon dari London.

Dan pada poin ini, anda harus memperoleh pemahaman apa itu musik interaktif melalui video tutorial ini:

 

Electric (PHiLyesPHiL) from Weav Music on Vimeo.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda