Selasa, 23 Oktober 2018

Music Technology Lifestyle

Penghormatan untuk Avicii di Billboard Music Awards 2018

Penulis :
Rabu, 23/05/2018 15.03.18 | Dibaca: 314




Penghormatan untuk Avicii di Billboard Music Awards 2018

billboard.com


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Penyanyi asal Amerika, Halsey dan The Chainsmokers memberikan penghormatannya kepada mendiang DJ Avicii pada acara Billboard Music Awards, Minggu malam (20/5) waktu setempat.

Sebelum menganugerahkan penghargaan kategori Top Hot 100 Song of 2018 kepada Luis Fonsi dengan hitsnya Despacito, duo DJ tersebut menyampaikan kepada ribuan penonton termasuk para artis yang hadir bahwa Avicii merupakan “artis yang banyak menginspirasi melalui berbagai cara dan sangat berarti bagi kami juga komunitas musisi EDM.”

Halsey menambahkan, “Semua orang yang pernah bekerjasama dengannya (Avicii) pasti mengatakan bahwa mendiang adalah orang yang menyenangkan dan itulah yang menyebabkan tragedi ini terasa lebih menyakitkan. Itu adalah sebuah pengingat untuk kita semua agar berkumpul di sini dan mendukung, menyayangi teman-teman juga keluarga kita yang berjuang melawan gangguan mental.”

Nama Avicii kembali disebut saat The Chainsmokers menerima penghargaan sebagai Top Dance/Electronic Act. Salah satu personilnya, Andrew Taggart, menyatakan penghargaan tersebut didedikasikan untuk almarhum rekan mereka. “Kami ingin mendedikasikan penghargaan ini untuk Avicii. ...Dia adalah orang yang membuat kami percaya, ada hal yang dapat kita lakukan dalam hidup. (Avicii) Menginspirasi kita semua, menginspirasi musik kami, dan secara umum menginspirasi musik pop. Ia akan dikenang dan semoga ia damai di sana.”

Avicii meninggal dunia pada 20 April lalu dalam usia 28 tahun. Keluarga Avicii kemudian mengkonfirmasi bahwa sang DJ memang sengaja mengakhiri hidupnya. Karya DJ bernama asli Tim Bergling yang belum sempat dirilis semasa hidupnya kemungkinan masih akan bisa dinikmati oleh para penggemar. Hal itu dibenarkan oleh bos label rekaman terakhir Avicii, Geffen Records.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda