Minggu, 21 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Penjualan Hits Terbaik Serial Glee, Gwyneth Paltrow Raih Posisi Teratas

Penulis :
Selasa, 24/03/2015 11.25.26 | Dibaca: 1458




Penjualan Hits Terbaik Serial Glee, Gwyneth Paltrow Raih Posisi Teratas

glee.wikia.com


Compusiciannews.com -Industri- Selama 6 sesi, Glee telah membawa kebahagiaan, air mata, tawa dan frustrasi dalam kehidupan kita. Namun selain karakter, hal yang paling penting yang Glee berikan adalah Musik. Tim Billboard telah merangkin 10 penjualan unduh terbaik dan kita akan melihat daftar penjualan terbaik berdasarkan karakter yang ada. Semua data ini diambil dari Nielsen Music dan periode penjualannya yang terakhir dihitung pada 15 Maret 2015 lalu.

Data ini diambil berdasar penampilan Solo saja, diluar penampilan penampilan bersama. Dan sementara ini hits dari karakter Gwyneth Paltrow, Holly Holiday masuk peringkat teratas dengan 2  hitsnya “Forget You” dan “Landslide”

Sayangnya, tidak semua karakter utama Glee masuk 10 besar. Artie Abram (Kevin McHale) terlewatkan dengan hits terbaiknya “Billionaire,” sebagaimana juga dengan versi “Over the Rainbow” yang diperankan Will Schuster (Matthew Morrison) dan juga Jesse St. James (Jonathan Groff) lewat hitsnya bersama Rachel Berry (Leah Michelle) “Rolling in the Deep.”

Yang mengejutkan disini adalah posisi puncak bukan berasal dari karakter yang secara reguler tampil di serial musikal komedi ini. Paltrow, yang memainkan guru pengganti, Holly Holiday masuk dalam posisi teratas dengan cover lagunya “Forget You” yang dipopulerkan oleh Ceelo Green.

Posisi kedua ditempati oleh karakter regulernya, Darren Criss yang berperan sebagai Blaine Anderson dengan membawakan cover lagu “Teenage Dream” dari Katy Perry yang dia bawakan bersama anggota Glee club dari Dalton Academy Warblers dengan jumlah unduh 652,000 kali.

Posisi berikutnya ada Rachel Berry (Leah Michelle) dan Kurt Hummel (Chris Colfer) yang berduet menyanyikan “Defying Gravity” juga melewati setengah juta kali unduh dan kemudian disusul oleh penampilan dari Idina Menzel yang berperan sebagai Shelby, ibu biologis dari Rachel Berry memperoleh 410,000 unduh dengan covernya “Poker Face” dari Lady Gaga.

Berikut ini daftar keseluruhan perolehan penjualan hits serial Glee:

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda