Senin, 27 Mei 2019

Music Technology Lifestyle

Penyanyi Kenamaan di Era 80-90an Tommy Page Meninggal di Usia 46 Tahun

Penulis :
Senin, 06/03/2017 11.15.28 | Dibaca: 1130




Penyanyi Kenamaan di Era 80-90an Tommy Page Meninggal di Usia 46 Tahun

billboard


Compusiciannews.com -Kabar Selebritis- Thomas Alden Page atau yang dikenal dengan nama Tommy Page, penyanyi dan penulis lagu era 80-90an ini dikabarkan meninggal dunia dan diduga kematiannya dikarenakan bunuh diri. Penyanyi yang terkenal dengan hits Shoulder to Cry On dan I’ll be Your Everything ditemukan meninggal dunia pada hari Jumat, 3 Maret 2017 waktu setempat.

Penyanyi legendaris yang pernah menggelar konser di kota Solo, Jawa Tengah pada 3 Juni 2016 lalu di Best Western Premier Solo Baru itu memulai karirnya sebagai artis rekaman untuk Sire Records, sebelumnya dia bekerja sebagai coat checker di sebuah klab malam di New York hingga dia memberikan demo lagunya ke pemimpin label Seymour Stein dan masuk dalam Billboard Hot 100 dengan singlenya I’ll Be You Everything di bulan April 1990. Lagu itu ditulis oleh Page bersama juga dengan Jordan Knight dan Danny Wood, personel dari boyband New Kids on the Block (NKOTB)

Page kemudian kembali ke Stern School of Business, NYU untuk mengejar karirnya sebagai pimpinan musik. Dia  berhasil mebuat 9 album studio dan melanjutkan untuk tour di sepanjang karirnya.

“Sepanjang hidupku aku memimpikan menjadi nomor 1 di tanggal lagu musik Billboard,” begitu pernyataan Page di tahun 2011 silam.

Page kemudian bergabung bersama Warner Bross/Reprise Records dimana dia menjabat sebagai pimpinan A&R dan wakil pimpinan promosi top 40. Selama itu dia membantu membentuk karir banyak artis sukses, termasuk Michael Buble, Alanis Morissette, Josh Groban, David Foster dan Green Day.

Tahun 2011, Page meninggalkan Warner Bross/Reprise dan bergabung dengan Billboard sebagai Associate Publisher dan di tahun berikutnya dia dipromosikan sebagai Publisher.

Di tahun 2013, pria kelahiran New Jersey itu meninggalkan Billboard dan bergabung dengan Pandora sebagai VP Artis dan Brand Partnership dan kemudian 2 tahun berikutnya, tahun 2015 dia bergabung dengan Cumulus Media sebagai Senior Vice President dari Brand Parnership.

Tommy Page meninggal di usia masih cukup muda, yaitu 46 tahun dan meninggalkan partner hidupnya Charlie dan 3 orang anak

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda