Sabtu, 20 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Perseturuan Bieber dan Seorang Fotografer Capai Kesepakatan

Penulis :
Senin, 27/04/2015 12.12.37 | Dibaca: 1533




Perseturuan Bieber dan Seorang Fotografer Capai Kesepakatan

billboard


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Justin Bieber telah mencapai persetujuan dengan sang fotografer yang mengklaim bahwa dia diserang oleh Bodyguard Justin Bieber saat berada di sebuah studio rekaman di South Florida.

Pengacara Mark DiCowden mengkonfirmasi persetujuan ini pada hari Jumat (24.04) lalu antara kliennya, fotografer Jefrey Binion dan Bieber. DiCowden berkata bahwa masalah persetujuan ini bersifat konfidensial atau rahasia.

Binion mengajukan tuntutan ini sejak 2013 lalu dan dia berkata dia diserang saat mengambil foto Bieber dari trotoar studio dimana penyanyi berumur 21 tahun itu sedang rekaman. Bieber akhir-akhir ini sering berlari dari kejaran fografer selebriti yang dikenal dengan Paparazi.

Dalam kasus sebelumnya, Bieber dinyatakan bersalah pada musim panas tahun lalu karena melakukan tindakan ceroboh saat mengemudi dan belawan pihak berwajib saat ditangkap di pantai Miami dan dia juga dinyatakan bersalah atas tindakan kebut-kebut-an di jalan dengan menggunakan Sport Car.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda