Rabu, 17 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Perusahaan Spanyol Rilis Reactable Baru, Live! S6

Penulis :
Senin, 02/11/2015 16.44.16 | Dibaca: 1547




Perusahaan Spanyol Rilis Reactable Baru, Live! S6

gizmag


Compusiciannews.com -Hardware- Sistem Reactable dari Spanyol pertama dikeluarkan pada tahun 2006 dengan peluncuran synthesizer moduler tabletop dimana synthesizer moduler dengan format besar seperti Moog System 55 dapat sedikit menjadi behemoth yang mengintimidasi, musik maker digital Reactable  menggunakan permukanaan synthesizer berbasis proyektor dimana para pemain menempatkan balok untuk menghasilkan suara dan mengubah parameter.  Pengembangan sistem telah berlanjut dan minggu lalu perusahaan menemukakan penemuan terbarunya, iterasi portable dan modular, Live! S6 Table.

“Versi  ini dapat menjadi referensi dari seri Reactabe Live!,” Marc Burges, erwakilan dari perusahaan berkata kepada media gizmag. “Struktur alumunium yang lebih baik, proyektor yang dapat tahan lama, presisi yang luar biasa dari sensor baru dan pendekatan baru untuk menampilkan dan menikmati musik, untuk menantang dan mendorong batas dari bagaimana kita berinteraksi dengan musik.”

Sistem ini terdiri dari struktur meja alumunium dengan tinggi 90cm dan diameter layarnya 68 cm. dan kubik yang berbentuk balok dengan tengah berbentuk lingkaran yang menggambarkan disc, mewakili pemrosesan suara yang berbeda yang memproses modul dan parameter yang dapat diubah dengan merotasikan balok itu sendiri atau menggunakan sentuhan pada layar.

Interfacenya menyertakan 900 lumen, resolusi 1280 x 800, proyektor DLP dengan kontras rasio 2,600:1 dan daya tahan lampu selama 30.000 jam. Cahaya putih yang ada ditengah mewakili sinyal audio dimana baloknya dapat terhubung secara virtual. Reactable Live! S6 hadir dengan tas travel dan dengan harga US$7,400 dan untuk biaya pengiriman sekitar US$ 300 untuk pengiriman ke Amerika Serikat. Berikut ini videonya:

 

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda