Senin, 22 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Pharrell Williams "Mandi Duit" Dari Apple Music

Penulis :
Senin, 29/06/2015 10.40.19 | Dibaca: 1755




Pharrell Williams "Mandi Duit" Dari Apple Music

wallup.com


Compusiciannews.com - Isu Terkini - Setelah gempar surat terbuka yang ditulis oleh Taylor Swift kepada Apple Music, Pharrell Williams kabarnya akan menjadi musisi pertama yang bekerja sama dengan layanan musik baru tersebut.

Kabarnya, Pharrell ditunjuk sebagai headline untuk acara yang akan dihelat oleh Apple tersebut. Dengan single terbarunya yang bertajuk "Freedom", Pharrell mendapat kesempatan tampil eksklusif dengan jaminan back up keamanan lagu oleh Apple hingga waktu rilisnya pada 30 Juni mendatang.

Demi bisa menguntungkan masing-masing pihak, Pharrell dan Apple sepakat menandatangani beberapa perjanjian. Selain nantinya video klip lagu tersebut akan dirilis di Apple Music, Pharrell diharuskan merilis video teaser di Facebook-nya.

Pharrell juga memuji keberanian Taylor Swift yang menuliskan surat terbuka untuk Apple. Pasalnya, langkah berani Swift tersebut menguntungkan musisi-musisi lain yang juga akan terlibat dengan Apple Music.

"Taylor melakukan sesuatu yang hebat untuk dunia musik dan para artisnya. Begitu juga dengan Apple. Ini bukan lagi perkara siapa yang benar dan siapa yang salah, tetapi apa yang memang benar," ungkap Pharrell.

Apple Music siap dirilis tepat pada 30 Juni mendatang. Akan seperti apa acaranya? Simak terlebih dahulu teaser-nya berikut ini!

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda