Rabu, 17 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Pimpinan MTV Mengundurkan Diri Dari Jabatan

Penulis :
Rabu, 26/10/2016 09.00.00 | Dibaca: 893




Pimpinan MTV Mengundurkan Diri Dari Jabatan

billboard


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Pimpinan dari saluran tv khusus musik MTV Sean Atkins mundur dari jabatannya, dia mengumumkan pengunduran dirinya langsung kepada karyawannya pada hari Senin (24/10). Atkins yang baru saja bergabung dengan jaringan tv kabel Viacom pada September 2015 ini berkata bahwa dia akan tetap menjabat hingga akhir masa jabatannya sampai bulan Januari 2017 mendatang untuk mengkonsultasikan transisinya.

Atkins cukup lama menggantikan pimpinan terdahulunya, Stephen Friedman yang memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya setelah menjabat sebagai pimpinan MTV sejak tahun 2011 dan telah berada di perusahaan ini sejak 1998. Pimpinan MTV yang baru ini sebelumnya dari Discovery Communication dimana dia menjabat sebagai GM dan wakil pelaksana strategi media digital. Atkins juga merupakan VP senior untuk media digital di HBO dimana dia membantu mengkonseptualisasikan program di stasiun tv itu dan sebelumnya juga dia pernah menjabat sebagai kepala pemograman dan pengembangan di Yahoo Entertainment.

Kepergian Atkins adalah keluarnya yang terbaru dari MTV yang di tahun 2015 lalu, pimpinan pemograman Susanne Daniels juga mengundurkan diri dengan postingan yang sama di YouTube dan bulan Febuari lalu, pimpinan dari MTV Network Music & Logo Group Van Toffler juga mengundurkan diri dimana dia sudah 28 tahun bekerja di MTV

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda