Rabu, 26 Juni 2019

Music Technology Lifestyle

Plex Rilis Aplikasi TV, Memungkinkan Pengguna Mengakses Playlist Musik dan Foto

Penulis :
Rabu, 22/04/2015 13.00.00 | Dibaca: 1817




Plex Rilis Aplikasi TV, Memungkinkan Pengguna Mengakses Playlist Musik dan Foto

blog.zagg.com


Compusiciannews.com -Distribusi- Plex telah memperbarui aplikasi smart TV-nya dengan beberapa fitur baru, begitu pengumuman dari perusahaan beberapa hari yang lalu. Pengumuman yang diumumkan lewat blog post, perusahaan menunjukan aplikasi TV ini tersedia untuk jutaan pengguna di seluruh dunia yang memiliki SmartTV dari merk Sony, Samsung, Vizio, LG dan Toshiba, sebagaimana terdapat alat yang berbasis Opera TV.

Dan hasilnya dalam pembaruan ini, anda dapat mengakses koleksi musik dan foto anda via aplikasi Smart TV, yang menghasilkan fitur yang kuat, mendukung slideshow untuk foto dan music mini-player. Pengguna aplikasi ini juga dapat mengakses dan memainkan playlist musik mereka dan juga dapat memainkan playlist video pula untuk pembaruan kedepan, begitu kata perusahaan pengembangnya.

Akhirnya, sekitar 5 bulan aplikasi ini pertama kali diperkenalkan, dukungan Plex Home telah hadir dalam bentuk aplikasi untuk TV. Ini berarti anda dapat menggunakan akun Ple Home yang sudah dibuat sebelumnya oleh admin Server.

Harga subskripsinya US$ 5 per bulan dan hadir dengan begitu banyakkeuntungan, termasuk CloudSync, Mobile Sync, aplikasi klien gratis dan masih banyak lagi

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda