Sabtu, 20 April 2019

Music Technology Lifestyle

PonoMusic Dari Neil Young, Janjikan Pengalaman Terbaik Musik Digital

Penulis :
Selasa, 22/04/2014 01.01.13 | Dibaca: 1948




PonoMusic Dari Neil Young, Janjikan Pengalaman Terbaik Musik Digital

calgaryherald.com


CompusicianNews.com –Gadget- Siap dengan pengalaman digital musik terbaik dalam hidup anda?

Musisi berkebangsaan Kanada dan penggemar teknologi, Neil Young telah meluncurkan kampanye pendanaan kickstarter untuk plafon musik digital barunya, Pono.

Young telah lama memimpikan pemulihan “jiwa musik” keluar dari fase proses litbang dan perusahaan yang dia dirikan sekarang secara resmi dibuka untuk bisnis, dengan mengambil pre-order dan penjualan produk yang menjanjikan tahun ini.

Sudah sekitar puluhan ribu pendukung yang menandatangani kampanye online ini, dan menyumbang lebih dari $4 juta dollar untuk memperoleh versi desainer dari produk, dan kampanye ini banyak didaftar oleh artis-artis musisi lain yang top.

Music player yang berbentuk segitiga merupakan perangkat yang mudah untuk dipegang dan dioperasikan dengan layar sentuh, mudah untuk berdiri sendiri dan mudah untuk membaca dengan text display yang sensitive. Tapi lebih dari sekedar gadget teknologi, PonoMusic merupakan ekosistem penuh dengan online music store, PonoMusic.com dan perangkat playback yang portable, PonoPlayer.

PonoPlayer menawarkan pengalaman mendengar musik digital yang dirancang untuk menembus batas musikal dari berbagai macam smartphone atau MP3 player lainnya. Perangkat ini terdorong oleh aspirasi Young sendiri dan juga belasan artis pop lain yang telah mendaftarkan diri pada perusahan yang tujuannya memberikan musik digital berkualitas tinggi, musik yang bersuara seperti cara yang diinginkan pencipta dengan semua perincian didalamnya.

PonoMusic menggunakan FLAC (Free Lossless Audio Codec) Audio format dengan resolusi yang lebih tinggi dari format audio biasa: Pono mampu menampung file CD, Mp3 yang berukuran 24 bit/192 kHz, bahkan kurang dari itu.

PonoMusic digital file akan memiliki kira-kira 30 kali lebih data daripada MP3 player, kata developer, sehingga music player ini lebih banyak dimiliki daripada music player lain yang hanya akan ‘mengkreasi ulang’ dan memainkan lagu secara penuh dan setia. 

Selain itu PonoMusic juga menyediakan aplikasi untuk Windows dan Mac yang memberikan akses kepada pengguna ke online music store, dari tune yang dapat dicari, dibeli, dan diunduh dalam file yang beresolusi tinggi yang dapat diputar ke komputer.

PonoPlayer dibuat oleh PTC International dengan fasilitas produksinya yang ada di Shenzhen, China.

 

calgaryherald.com

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda