Kamis, 26 April 2018

Music Technology Lifestyle

Posisi 'Coco' di Puncak Box Office Akan Segera Tergeser ?

Penulis :
Rabu, 13/12/2017 09.00.00 | Dibaca: 285




Posisi 'Coco' di Puncak Box Office Akan Segera Tergeser ?

film coco


Compusiciannews.com -Film-  Film animasi musikal terbaru Disney dan Pixar, Coco masih bertahan di puncak box office Amerika Utara sebelum seri terbaru Star Wars, The Last Jedi rilis pada pekan ini.

Menurut data Box Office Mojo, Coco berhasil menjual tiket sebesar US$18,3 juta pada akhir pekan lalu sehingga menempatkan film tersebut di posisi pertama box office pekan ini.

Selama tiga pekan penayangan, film keluarga berlatar nuansa Meksiko tersebut telah mengumpulkan pendapatan domestik sebesar US$135,5 juta dan US$254 juta di pasar internasional.

Total, Coco telah mendapatkan US$389,5 juta atau Rp5,2 triliun dari seluruh dunia.

Perolehan tiga pekan di puncak box office oleh Coco membuat film ini bergabung dengan The Hitman's Bodyguard dan Fate of the Furious serta Split sebagai film yang memuncaki box office selama tiga pekan berturut-turut pada 2017.

Di sisi lain, posisi puncak box office diprediksi akan beralih pada film Star Wars: The Last Jedi yang rilis secara serentak pada 15 Desember nanti.

Diberitakan Reuters, film terbaru dari serial waralaba Star Wars tersebut akan menghentak box office dengan prediski pendapatan pembukaan mencapai USD$200 juta.

Di posisi ke dua box office pekan ini ada film Warner Bros dan DC, Justice League. Film ini menurun 42 persen di pekan keempatnya. Pekan ini, film para superhero DC tersebut memperoleh US$9,5 juta.

Sejak dirilis pada 17 November 2017, Justice League memperoleh pendapatan domestik sebesar US$212 juta dan US$401 juta di pasar internasional. Total, film berbujet US$300 juta tersebut telah membawa US$613 juta atau Rp8,3 triliun.

Film keluarga Wonder masih menempati posisi tiga box office dengan pendapatan US$8,4 juta. Posisi empat diisi oleh film The Disaster Artist yang meraih US$6,4 juta.

Sedangkan posisi lima diisi oleh film Marvel dan Disney, Thor: Ragnarok yang masih bertahan di posisi lima besar box office dengan pendapatan pekan ini mencapai US$6,2 juta.

Total selama enam pekan penayangan di bioskop, Thor yang berbujet US$180 juta tersebut telah mengumpulkan US$833,1 juta atau lebih dari Rp11,2 triliun.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda