Rabu, 17 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Prambanan Jazz 2017 Siap Hadirkan Sarah Brightman

Penulis :
Jumat, 02/06/2017 09.00.00 | Dibaca: 922




Prambanan Jazz 2017 Siap Hadirkan Sarah Brightman

http://celebrity.okezone.com/read/2017/05/09/205/1687440/prambanan-jazz-festival-2017-bakal-dimeriahkan-musisi-ternama


Compusiciannews.com - Panggung - Perhelatan Prambanan Jazz Festival akan kembali digelar di komplek Candi Prambanan, Yogyakarta pada 18, 19, dan 20 Agustus 2017 mendatang. Gelaran yang telah memasuki tahun ketiga ini mengusung konsep 90's Moment dengan menggandeng sederet musisi dan penyanyi yang populer di tahun 90-an. Sejumlah artis baik lokal maupun mancanegara, telah memastikan dirinya untuk menjadi performer dari pesta jazz terakbar di Yogyakarta ini.

Dalam siaran pers yang dikirim promotor Rajawali Indonesia Communication, Selasa (9/5/2017), disebutkan bahwa Andre Hehanusa, Katon Bagaskara, T-Five, Base Jam, Emerald, Lingua, Ada Band, The Groove, Ipang, Shakey, rif/, Kahitna, KLa Project, Glenn Fredly, Tompi, Yovie Nuno, Syaharani, Sandy Sondoro, Saxx in the City, Yura Yunita, Afgan, Shaggy Dog, Marcell, Rio Febrian, Kunto Aji, dan Payung Teduh, Stars and Rabbit, NDX AKA dan masih banyak yang lainnya dipastikan bakal mengisi panggung-panggung pertunjukan Prambanan Jazz Festival tahun ini.

"Ada empat artis besar luar negeri, kalau musisi lokal ada sekitar 50 artis. Jadi total musisi sekitar seribu orang yang hadir," kata Anas Syahrul Alimi saat jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (16/5).

Artis mancanegara yang akan menyemarakkan acara ini diantaranya Shakatak, penyanyi Shane Filan dari Westlife, bahkan peraih nominasi Grammy Awards Sarah Brightman dijadwal menjadi penampil utama dengan iringan live orchestra. Sarah akan tampil di penghujung acara selama dua jam lebih. Anas Syahrul Alimi selaku CEO Rajawali Indonesia Communication dan penggagas Prambanan Jazz menjelaskan alasan Sarah bersedia mengikuti acara ini.

"Ketika kita ngundang, dia nanya apa Prambanan Jazz. Kita kasih liat website dan foto, dia kaget lihat main di belakang candi, ternyata itu menarik buat mereka, dan deal-nya cepat cuma minggu," jelas Anas.

Penyanyi yang tercatat telah meraih 200 penghargaan platinum tersebut akan membawa 18 pemain orkestra. Pelantun lagu "Time to Say Goodbye" itu juga ingin tampil berkolaborasi dengan orkestra dari Yogya.

"Kami berusaha untuk konsisten menjadikan Prambanan Jazz Festival ini sebagai hiburan sarat kualitas bagi penggemar musik Indonesia maupun mancanegara. Semua suguhan hiburan itu akan kami perkuat dengan muatan local culture," kata Anas. 

Dalam penyelenggaraan nanti, Prambanan Jazz Festival 2017 mengusung tagline Art, Music, & Culture. Tema itu diangkat karena sesuai visi acara yang menggabungkan dua mahakarya, yakni Candi Prambanan dan musik.

Tiket reguler Prambanan Jazz Festival 2017 sudah dijual dari 16 Mei 2017 lalu. Harga dimulai dari Rp 250 ribu perhari dan Rp 600 ribu untuk tiga hari. Ada juga tiket spesial show yang dipatok seharga Rp 350 ribu hingga Rp 2,5 juta. 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda