Selasa, 25 Juni 2019

Music Technology Lifestyle

Prince Royce Promosikan Aplikasi Chat Baru Lewat Video Klip Terbarunya Bersama JLo

Penulis :
Kamis, 13/08/2015 12.33.37 | Dibaca: 1832




Prince Royce Promosikan Aplikasi Chat Baru Lewat Video Klip Terbarunya Bersama JLo

http://www.directlyrics.com/


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Penyanyi pendatang baru Geoffrey Royce Rojas atau yang dikenal dengan nama panggung Prince Royce ini telah merilis single-nya ‘Back it Up’ yang kali ini dia bawakan secara Remix bersama penyanyi seksi berdarah Puerto Riko Jennifer Lopez atau yang dikenal dengan sebutan JLo.

Sebelumnya lagu ini sudah  dirilis dalam Bahasa Inggris dan dalam versi keduanya ini, pria keturunan Hispanic kelahiran New York, 11 Mei 1989 ini merilis kembali hit ‘Back it Up’ ini bersama sang diva seksi Lopez dengan menyertakan lirik berbahasa Spanyol, bahasa  yang sudah melekat bagi mayoritas kaum Hispanic di Amerika Serikat.

Dengan merilis versi kedua ‘Back it Up’  dengan versi Bahasa Spanyol yang  juga menyertakan rapper Pitbull ini, dia ingin menunjukan bahwa dia tidak meninggalkan identitas budayanya sebagai keturunan Hispanic meskipun dia lahir dan besar di New York, Amerika Serikat dan dengan merilis 2 versi bahasa ini, dia ingin memperluas pasaran di industri musik global.

Dalam video klip itu, Royce juga  meng-endorse sebuah aplikasi pesan instan bernama Sprint yang aplikasi ini sudah terinstal secara otomatis di produk iPhone keluaran terbaru. Di awal video klip ini, tepatnya di detik ke 10 awal video, terlihat Prince Royce menggunakan aplikasi pesan instan Sprint ini.

Dengan menggunakan aplikasi pesan instan ini, anda dapat melakukan obrolan secara instan, berbagi file, melakukan video call dan masih banyak lagi. Lebih jelasnya, silahkan menikmati video dari Prince Royce and PitBull feat Jennifer Lopez, ‘Back it Up’

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda