Kamis, 26 April 2018

Music Technology Lifestyle

Princess Love Hamil, Ray J Akan Jadi Ayah

Penulis :
Minggu, 03/12/2017 09.00.00 | Dibaca: 309




Princess Love Hamil, Ray J Akan Jadi Ayah

Instagram


Compusiciannews.com - Kabar Selebriti - Setelah putus dari petinju terkenal, Floyd Mayweather Jr, akhirnya Princess Love jalin percintaannya dengan Ray J. Keduanya lalu menikah pada 12 Agustus 2016.

Princess Love memiliki nama lengkap Princess Pilipina Love Norwood. Dia sering muncul dalam acara TV Love & Hip Hop Hollywood. Walau sempat mendapat cibiran dan kontroversi tentang operasi plastiknya, Love tetap berkarir juga sebagai model dan perancang busana. Love juga pernah muncul dalam cover majalah Smooth Magazine.

Pada tahun 2016 akhirnya Love menikah dengan William Ray Norwood Jr, atau dikenal sebagai Ray J. Ia adalah penyanyi, penulis lagu, dan aktor Amerika.

Sepupu pertama rapper Snoop Dogg ini sangat menantikan kehadiran anaknya dari pernikahannya dengan Love. Diwawancarai dalam talkshow Girl Chat, Ray J mengaku bahwa istrinya tengah hamil anak pertama mereka.

Penyanyi Sexy Can I ini kemudian mengatakan, "Cinta ada dalam benakku, cinta ada dalam hatiku. Princess sedang hamil," para penonton spontan bertepuk tangan dan sangat senang mendengar pengakuannya.

"Aku akan jadi ayah. Aku gugup sekaligus senang. Akhirnya aku punya anak. Anak pertamaku," tambah J.

Jay juga mengatakan, "aku ingin punya anak perempuan lebih dulu, karena akan terlihat dan terdengar seperti daddy's little girlI. Anak laki-laki mungkin akan sedikit agresif, jadi aku ingin lebih dulu mendapat ketenangan. Tapi apapun yang Tuhan berikan, aku bahagia."

Tak lama kemudian, Princess Love dalam akun Instagramnya mengunggah foto perutnya yang membuncit dengan tulisan, "ini adalah berkat dari Tuhan bahwa kami bisa memiliki anak pertama kami. Kami memang menjaga kehamilan ini sampai trimester pertama karena aku rasa itu tidak baik kalau diberitahukan ke semua orang terlalu awal. Tapi kami sangat bangga berbagi perjalanan hidup kami. Terima kasih utuk semua cinta dan doa."



loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda