Minggu, 17 Februari 2019

Music Technology Lifestyle

Program Teknologi Musik di New York University

Penulis :
Selasa, 08/04/2014 12.21.23 | Dibaca: 2092




Program Teknologi Musik di New York University


CompusicianNews.com – Pendidikan – Berminat mengambil jurusan Teknologi Musik? New York University atau NYU Steinhart menawarkan program Teknologi Musik bagi anda yang memang ingin berkarir sebagai sound engineering, computer music, audio-visual production dan post-production, mastering, scoring film and multimedia, audio untuk games, pengembangan software, dan produksi multimedia.

NYU meluncurkan James L. Dolan Music Recording Studio seluas 7.500 persegi sebagai tempat multifungsi untuk belajar mengajar, rekaman dan penelitian. Didesain oleh Gensler dan the Walters-Stroryk Design Group dan memiliki 10 studio untuk program teknologi musik, studio ini diklaim sebagai salah satu fasilitas pengajaran audio tercanggih di Amerika Serikat.

Terdapat berbagai fasilitas dan perlengkapan untuk rekaman dan studio musik computer, ruangan untuk mendengar dan laboratorium dimana lebih dari 40 program spesialisasi Musik Teknologi diajarkan. Program Teknologi Musik di NYU Steinhardt mencakup pemograman musik, sound dan teknologi audio.

Dengan belajar di Teknologi Musik NYU Steinhardt, siswa berarti tengah belajar di salah satu fakultas terkemuka di New York City. Terlebih, New York menjadi jantung atau pusat media dan industry musik. Selain itu, siswa juga bisa bbergabung dengan komunitas akademis, seniman dan insinyur ketika menjelajah dunia musik dan teknologi.

Sebagai bagian dari sebuah department yang besar dan aktif, program Musik Teknologi menekankan tentang adanya integrasi keterampilan musik dan kemampuan teknis.

Teknologi Musik mempertahankan hubungannya dengan NYU Performance and Composition Programs. Hal ini mendorong terciptanya kolaborasi yang mengeksplorasi hubungan baru antara sisi eksperimental dan sisi tradisional dalam pendekatan musik.

Di samping itu, program Musik Teknologi menawarkan program magang ekstensif di studio rekaman major, web media milik perusahaan terkait, rumah scoring musik dan perusahaan-perusahaan di industri musik lainnya.

Nantinya, siswa dapat menyandang gelar Bachelor of Music, Master of Music atau Doctor of Philosophy di bidang Teknologi Musik. Siswa juga akan didukung penuh untuk mengambil berbagai keuntungan positif dari program khusus yang ditawarkan di luar negeri dan selama musim panas.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda