Sabtu, 20 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Proyek Besar Calvin Harris, Will Smith, dan Jay Z

Penulis :
Jumat, 24/01/2014 14.48.03 | Dibaca: 1498




Proyek Besar Calvin Harris, Will Smith, dan Jay Z


CompusicianNews.com, Kabar Selebriti; Jay Z, Calvin Harris dan Will Smith dilaporkan sedang berkolaborasi dalam serial komedi dengan saluran berlangganan, HBO.

Terakhir trio dengan profesi berbeda ini sedang mengerjakan serial fiksi yang tayang selama setengah jam yang berjudul Higher ‘set in the world of electronic music’. Projek ini sudah ditandatangan oleh penulis naskahnya, Irvine Welsh dan dikembangkan oleh DJ Calvin dari UK.

Will diharapkan menjadi produser pelaksana dalam projek ini bersama istrinya, Jada Pinket Smith dan rekan-rekannya dari Overbrook Ent EPs, James Lassiter dan Miguel Melendez.

Calvin juga kan mengambil perannya bersama produser pelaksana grupnya yang bernama Three Six Zero, Mark Gillespie dan Dean Wilson sementara Marcy Media milik Jay Z membawakan para rapper dalam serial itu bersama dengan Jay Brown dan Tyran ‘Ty Ty’ Smith.

Dan laporan teralhir, Jay dan Will sedang membangun hubungan bisnis dan sudah terdaftar untuk menghasilkan film musical yang akan dibintangi Jamie Foxx dan Quavenzhane Wallis.

Jay juga sudah bekerja sama dengan eksekutif HBO dalam penampilan seni peran, Picasso Baby tahun lalu

Projek ini difilmkan saat rapper Jay Z yang menampilkan lagu dari album Jay Z Magna Carta Grail selama 6 jam non-stop di Pace Gallery, New York City.

Jay Z merupakan suami dari penyanyi RnB, Beyonce Knowles dan penyanyi yang menyabet beberapa nominasi penghargaan musik bergengsi di dunia, Grammy dengan total 9 nominasi diraih termasuk Best Rap Album yang berjudul ‘Magna Carta Holy Grail’ dan Best Pop Duo/Group performance untuk kolaborasinya bersama mantan vokalis boyband N’Sync, Justin Timberlake dalam hitnya yang berjudul Suit & Tie.

Calvin menyabet 2 nominasi tahun ini termasuk Best Dance Recording untuk Sweet Nothing dan Best Dance/Electronica Album selama 18 bulan.

                                                                                                   

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda