Selasa, 23 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Putra Will Smith Ambil Bagian Dalam Drama TV Produksi Netflix

Penulis :
Rabu, 10/06/2015 15.41.11 | Dibaca: 4763




Putra Will Smith Ambil Bagian Dalam Drama TV Produksi Netflix

healthyceleb.com


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Aktor dan musisi yang merupakan putra dari pemain film Will Smith, Jaden Smith, yang juga adalah pemeran Dre dalam film Karate Kid, dikabarkan akan bergabung dalam sebuah drama Hip-Hop Netflix dari Baz luhrmann, layanan streaming yang diumumkan pada Selasa (09/06) lalu dan drama ini berjudul The Get Down.

The Get Down akan fokus pada suasana New York di tahun 1970an yang penuh dengan kekerasan, saling pukul-memukul, dan lingkungan yang hancur. Jaden Smith akan memerankan Marcus “Dizzee” King, seorang seniman graffiti yang berbakat dan penuh teka-teki dan The Get Down sendiri merupakan Mytic saga yang menceritakan kota New York pada saat masa kehancurannya dan akhirnya melahirkan musisi-musisi pinggir jalan dengan genre-genre musik seperti Hip-Hop, punk dan disco.

Kami sebagai audiens telah mengenal Jaden sejak dia masih kecil dan saat ini dia sedang mencari peran yang menantang dan beragam dan ini adalah wasiat dari hasratnya untuk bertumbuh,” kata Luhrman. Jaden Smith yang juga pemain dalam film inspiratif The Pursuit of Happyness dan After Earth dimana dia beradu akting bersama sang Ayah, Will Smith, juga tampil dalam serial komedi yang akan datang di HBO yang berjudul Brothers in Atlanta dari Lorne Michaels.

Dalam Drama The Get Down itu, Jaden akan bermain bersama aktor-aktor lain, seperti Jimmy Smits, Herizen Guardiola, Justice Smith, Shameik Moore, Skylan Brooks, Tremaine Brown Jr., Yahya Abdul-Mateen dan Mamoudou Athie.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda