Sabtu, 20 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Rachel Platten Kembali Rilis Lagu Bermakna Inspiratif

Penulis :
Selasa, 05/09/2017 12.00.00 | Dibaca: 1104




Rachel Platten Kembali Rilis Lagu Bermakna Inspiratif

Rachel Platten, pelantun 2 hits inspiratif Fight Song dan Stand By You star2


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Rachel Platten, penyanyi berusia 36 tahun ini sukses dengan 2 hits yang melejit di tahun 2015 lalu, Fight Song dan Stand By You dengan berhasil masuk dalam top 10 Billboard Hot 100. 2 tahun kemudian, dia kembali dengan single terbarunya, berjudul Broken Glass, lagu yang masih mengandung makna inspiratif.

“Saya ingin menyambung dan melanjutkan bagian saya untuk memberikan pesan mengenai harapan melalui musik dan mempromosikan kekuatan perempuan (girls power),” begitu kata Platten saat diwawancara oleh media Billboard.

“Meskipun kita memiliki jalan yang panjang untuk memperoleh kesamarataan antara pria dan wanita, namun sebenarnya kita sedang membuat sebuah kemajuan dan kita saling mendukung satu dengan yang lain dan melalui single Broken Glass,  saya menyampaikan pesan ini.”

Broken Glass sendiri adalah lagu dengan irama rancak sehingga dapat membangkitkan semangat kepada semua pendengar.

Namun perlu kita ketahui bahwa perjalanan Platten sendiri sebelum dan sesudah meledaknya hits Fight Song, telah berhasil melepaskan rasa keputusasaan dan kerapuhan hati yang tidak disangka oleh orang lain.

Platten berencana untuk membuat label musiknya sendiri dan dia mengaku bahwa material-material lagu lainnya cukup bertentangan dengan gaya lagu insiratif yang dia selalu bawakan dan dia mengaku “super emotional” mengenai hal ini, tapi Platten yakin pada dirinya sendiri dan musik barunya bahwa dia tidak akan mengecewakan para fans.

“Sudah tidak sabar untuk para fans saya di seluruh dunia mendengarkan apa yang sudah saya buat selaa ini dalam musik baru saya.” Begitu pungkasnya.

Berikut  ini video dari Rachel Platten dengan single terbarunya Broken Glass

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda