Minggu, 21 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Raisa Buat Permintaan Khusus Buat Ahok Ditengah-tengah Konsernya

Penulis :
Senin, 25/05/2015 12.35.05 | Dibaca: 1964




Raisa Buat Permintaan Khusus Buat Ahok Ditengah-tengah Konsernya

Metrotvnews.com


Compusiciannews.com -Panggung- Konser perdana yang ditunggu-tunggu dari penyanyi cantik Raisa Adriana telah berlangsung cukup meriah yang diadakan di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada hari Minggu (24/05/2015). Seruan histeris dari para fans penyanyi berusia 25 tahun itu yang menamakan dirinya Youraisa ini terdengar riuh dengan meneriakan nama Raisa berulang-ulang.

"Raisa.. Raisa.. Raisaa!!!" Teriak penonton.

Dengan sorot lampu yang menyilaukan, Raisa akhirnya muncul dengan gaun berwarna perak dan membawakan lagu pertamanya yang berjudul ‘Pemeran Utama’ sambil mengajak seluruh penonton ikut bernyanyi mengikutinya.

Sebelumnya para fans setia menunggu konser tersebut dimulai. Mereka pun membawa atribut penyanyi idolanya tersebut. Antrean calon penonton ramai hingga memenuhi loket penjualan tiket. Tdak hanya remaja, beberapa penonton dari usia dewasa dan orang tua pun tampak ikut mengantre.

"Yg pasti excited banget, secara ini konser perdana dia kan di Jakarta. udah ditunggu-tunggu banget. Agak iri sih kenapa dia konser di Singapura duluan.Overall terpuaskan lah sama perform dia, keren. Her voice so great, lighting dan panggunnya juga oke. Good job Raisa," ujar Yogo, salah satu Youraisa.

Selain dari para fans Raisa, konser ini juga dihadiri oleh teman-teman seleb papan atas seperti Mike Lewis, Masayu Anastasia, Wulan Guritno, Dinda Kanya Dewi, Atiqah Hashiholan, dan Karina Salam, serta sang mantan kekasih dari sang Diva, Keenan Pearce juga ikut memberi dukungan kepada Raisa.

Sebelumnya, Raisa sempat kontak dengan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama untuk hadir di konsernya namun karena kesibukan pak Gubernur, beliau berhalangan hadir.

Ditengah-tengah konser itu, dara cantik pelantun ‘Serba Salah’ itu membuat permintaan kepada pak Gubernur secara tidak langsung mengenai tempat konser yang layak di Jakarta

"Bikin  venue khusus konser di Jakarta, belum ada tuh. Terus saya ingin banget musisi lokal bisa lebih disorot lagi sebagai sebuah bisnis yang  besar juga, dan lahan pekerjaan juga buat semuanya. Bukan hanya buat musisi, tapi juga staf panggung, security gedung. Kan, bisa jadi mata pencaharian mereka juga," jelas Raisa. 

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda