Selasa, 19 Juni 2018

Music Technology Lifestyle

Ramadhan Night Market Suguhkan Sajian Arab dan Lokal Sebagai Hidangan Iftar

Penulis :
Selasa, 22/05/2018 12.22.59 | Dibaca: 89




Ramadhan Night Market Suguhkan Sajian Arab dan Lokal Sebagai Hidangan Iftar

Foto oleh : Stefa Supriyatno


Compusiciannews.com -Advertorial- Alila Hotel Solo membuka acara buka bersama Ramadhan Night Market pada hari Sabtu (19/05) di Largo Pool level 6. Acara dihadiri banyak komunitas dan tak lupa rekan-rekan dari media cetak maupun online dari kota Solo

Sajian yang disuguhkan benar-benar yang berbau Arab, mulai dari Ta’jil, menu utama hingga hidangan penutup. Dan makanan disajikan dalam berbagai stall dan masing-masing stall pramusaji yang siap melayani. Selain sajian yang berbau Arab, hidangan lokal yang menjadi ciri khas Night Market juga disajikan, seperti aneka gorengan, manisan kolang kaling, putu ayu dan masih banyak lagi.

Dan untuk sajian yang berbau Arab diantaranya ada Arabic Chicken and vegetable dumpling, seekh kebap, seekh touk, dan masih banyak lagi.

Acara buka bersama ini dirangkai cukup menarik dengan hiasan lampu dan ditambah pemandangan Largo yang eksotis menambah suasana pasar malam yang modern, ditambah pula Live Music yang semakin menambah suasana buka bersama di Alila Hotel Solo

Hanya dengan IDR 128.000 ++/ pax, para tamu dapat menikmati sajian menarik untuk berbuka puasa dan Ramadhan Night Market ini akan berlangsung selama 21 hari selama bulan Ramadhan. 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda