Jumat, 22 Februari 2019

Music Technology Lifestyle

Rayakan HUT Kemerdekaan RI ke 71, Best Western Premiere Solo Baru Adakan Kegiatan Bersih-Bersih Makam Pahlawan dan Upacara

Penulis :
Rabu, 17/08/2016 15.45.50 | Dibaca: 1544




Rayakan HUT Kemerdekaan RI ke 71, Best Western Premiere Solo Baru Adakan Kegiatan Bersih-Bersih Makam Pahlawan dan Upacara

Best Western Premiere Solo Baru


Compusiciannews.com -Sosial Budaya- Perayaan HUT Kemerdekaan RI dari waktu ke waktu selalu dirayakan dengan cukup meriah, mulai dari lomba-lomba yang diadakan hingga perayaan tirakatan atau malam perenungan yang diadakan setiap tanggal 16 Agustus malam.

Namun di tahun ini, Hotel Best Western Premiere Solo Baru merayakan dengan cara yang berbeda dimana pada Hari Selasa (16/07), seluruh staff hotel mengadakan aktivitas Bersih-Bersih Taman Makam Pahlawan Yugoswargoloyo, Kabupaten Sukoharjo dan kegiatan itu juga bekerjasama dengan Koramil Polokarto yang juga ikut berpartisipasi dalam dalam kegiatan ini.

Acara ini diadakan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan 1945 yang berjuang untuk memerdekakan Indonesia, dimana  pihak hotel menghargai dan menghormati jasa para pahlawan serta mendoakannya.

“Bakti yang kami berikan kepada para Pahlawan yang meninggal secara konkret adalah dengan membersihkan makam beliau“ terang Denish Ardhaneswara selaku Macomm. 

Puncak dari perayaan HUT RI 71, Best Western Premier Solo Baru mengadakan  Upacara HUT RI ke 71,  dipimpin langsung oleh General Manager  Mustafa Rahmatono diikuti oleh  peserta upacara dari  seluruh department hotel. Dalam pesan amanat, GM Mustafa Rahamatono mengatakan kita sebagai salah satu penyangga sendi nasional, wajib mengisi kegiatan-kegiatan yang tidak hanya bertujuan akhir pada revenue dan pendapatan saja, namun wajib mengisi dengan kegiatan-kegiatan  yang bersifat nasionalisme, seperti Upacara Bendera hari ini. Selain itu keluarga besar Best Western Premier Solo Baru dapat melaksanakan aktivitas dan kegiatan yang mengangkat identitas daerah, mengangkat budaya dan kearifan lokal  sebagai penyangga  utama sendi kebhinekaan angsa Indonesia, tanpa harus meninggalkan tugas utamanya untuk memberikan pelayananan yang exellence kepada tamu, memberikan kesejahteraan  kepada karyawannya dan memberikan achievement terbaik kepada owning company” tambah Mustafa Rahamatono.

Selain Upacara HUT RI ke 71 diselenggarakan pula aktivitas lomba antar deparment dalam memeriahkan HUT RI.  Adapun lomba yang diperlombakan adalah balon air, tenis meja, bilyard, karaoke, sendok kelereng dan futsal. (Adv)

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda