Selasa, 23 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Rayme, Mantan Penyanyi Cadas yang Menyanyat Hati

Penulis :
Kamis, 09/07/2015 15.36.16 | Dibaca: 1658




Rayme, Mantan Penyanyi Cadas yang Menyanyat Hati

kapanlagi.com


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Solois pria yang satu ini merupakan pendatang baru yang berasal dari kota Kembang Bandung dan dia akrab disapa dengan sebutan Rayme. Dia mengawali karirnya dari genre musik cadas atau hardcore selama 10 tahun dan dari pengalamannya di bidang musik dan pertunjukan yang terbilang cukup lama ini tidak bisa diragukan lagi bahwa dia memiliki potensi besar jika masuk ke industri musik nasional.

Rayme ingin mengawali karir musiknya di Industri musik nasional dengan mencoba berkarya dalam genre Pop Rock dan memulai proses rekaman. Selama 5 bulan proses dan selama 5 bulan pengerjaan mini album yang berjudul Multitasking Man. Dalam penggarapan album perdananya, Rayme melibatkan beberapa pihak yang cukup familiar di kalangan musisi Bandung.

Single pertama pun akhirnya dirilis, berjudul Tak kan Membawaku Kembali. Lagu tersebut menceritakan tentang seorang yang masih mencintai mantan kekasihnya, namun dia tidak ingin kembali kepadanya. Tak kan Membawaku Kembali, sebuah lagu bernuansa Pop Rock dengan sentuhan gitar akustik, keyboard dan balutan string orchestra yang cukup menyanyat hati bagi setiap pendengar yang memiliki pengalaman yang sama dengan apa yang lagu ini ungkapkan.Lagu ini semakin kuat dengan nuansa pop rock dari lagu ini

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda