Rabu, 26 Juni 2019

Music Technology Lifestyle

Rhapsody Raih 3,5 Juta Pengguna Berbayar di Tahun 2015

Penulis :
Selasa, 05/01/2016 09.00.00 | Dibaca: 1779




Rhapsody Raih 3,5 Juta Pengguna Berbayar di Tahun 2015

billboard


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Pengguna Rhapsody telah naik sebesar 45% yang hingga sekarang berjumlah 3,5 juta pengguna berbayar tersebar di 34 negara, begitu yang diumumkan perusahaan pada Senin(14/12). Rhapsody mampu bertumbuh ditengah-tengah kompetisi yang meningkat dalam pasar streaming seperti Apple Music, Tidal, dan YouTube.

“Tahun depan, Rhapsody akan merayakan hari jadi yang ke-15 dan kami bersemangat sekali dan optimis menyambutnya,” kata Ethan Rudin, Chief Financial Officer. “Disamping naiknya kompetisi, kami berlanjut untuk mepercayai nilai musik dan melihat peran penting kami dalam membuat pengalaman dengan musik yang dimana para pengguna di seluruh dunia akan membayarnya.”

Menurut Rhapsody, pertumbuhan ini didorong oleh beragam peningkatan dan fitur “activity-specific,” termasuk Rhapsody Kids, Rhapsody Auto dan Twitter Audio Cards, yang memungkinkan pengguna berbagi musik yang berlisensi di Twitter. Perusahaan juga menandatangani beragam persetujuan dengan Sonos, Chromecast, Shazam dan Tango.

Rudin berkata “ide streaming ini masih baru bagi kebanyakan orang dan kami percaya masih ada banyak inovasi yang akan dimiliki dalam platform-platform serupa ini.” Rhapsody tetap membuat layanannya sederhana dengan  layanan bebas iklannya dengan biaya sebesar US$ 10 per bulan, ditambah produk radionya yang seperti Pandora.

 

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda