Kamis, 18 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Rilis Video Klip Original Saat Final The Voice, Alisan Porter Jadi Juara

Penulis :
Rabu, 25/05/2016 11.14.14 | Dibaca: 1781




Rilis Video Klip Original Saat Final The Voice, Alisan Porter Jadi Juara

www.rickey.org


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Sebuah video klip dari seorang kontestan pencarian bakat The Voice USA musim ke 10, Alisan Porter telah dirilis pada hari Senin (23/05) tepat di hari itu juga ditayangkan saat acara  final The Voice USA.

Alisan Porter adalah salah satu kontestan yang berada dibawah pelatihan salah satu juri yang  dimana dia juga penyanyi pop terkenal di era 90an dan awal-awal milenium, Christina Aguilera. Gadis yang membuat juri terpukau dengan penampilannya saat Blind Judging dimana semua kursi juri berputar untuknya  karena suaranya yang cukup besar dan indah ini  telah memulai karirnya di industri hiburan sejak dia masih kecil dimana dia pernah bermain di sebuah serial tv sitcom, Curly Sue.

Masa lalu yang kelam sebagai seorang pecandu minum-minuman keras membuat dia terdorong untuk menulis lagu originalnya. Dalam lagunya yang berjudul Down That Road dia menceritakan masa lalunya dan melalui lagu itu dia memberikan pesan kepada public bahwa jangan sedikitpun menyerah dalam situasi yang terjadi namun terus berjuang karena dia pun pernah berada di masa-masa sulit maka dari itu dia memberi judul lagu itu Down That Road yang diartikan dia pernah berada di masa-masa krisis saat menjadi seorang alkoholik.

Lagu yang bergenre Pop Country ini dinilai memiliki unsur inspiratif yang besar bahkan sang coach Christina Aguilera terharu dan sampai menangis mendengar lagu ini yang menceritakan perjalanan hidup Alisan Porter dari seorang pecandu hingga sekarang dia terbebas dari ikatan kecanduannya dan masuk dalam kehidupan yang layak, menikah dan memiliki anak.

“Saya sangat tersentuh dengan kisah hidupmu. Tak seorangpun  mampu mengerjakan tugas yang lebih berat daripada seorang ibu dengan latar belakang yang seperti itu,” begitu kata pelantun  All I Want is You  dengan penuh emosi haru. “ Dalam dirimu terdapat banyak  hal yang harus dikatakan dan orang-orang harus mendengarnya. Dan  dalam kisah hidupmu ini, saya mau menjadi bagian dalam sejarah perjalanan hidupmu.”

Kemenangannya di ajang pencarian bakat ini makin menambah haru sang coach, Christina Aguilera karena kemenangannya ini menjadikan Christina Aguilera coach wanita pertama yang salah satu anak didiknya berhasil memenangkan ajang ini.

Berikut ini adalah lagu Down That Road yang sangat inspiratif dari pemenang The Voice USA musim ke 10 Alisan Porter

 

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda