Sabtu, 20 April 2019

Music Technology Lifestyle

Rithm, Aplikasi Pesan Instan Dengan Musik

Penulis :
Sabtu, 18/04/2015 09.00.00 | Dibaca: 1545




Rithm, Aplikasi Pesan Instan Dengan Musik

http://www.digitaltrends.com/


Compusiciannews.com -Distribusi- Jika anda mencari musik baru, seberapa sering anda bertanya kepada teman audiophile anda untuk rekomedasi? Seberapa percaya anda pada selera musik mereka?

Untuk Rithm, aplikasi musik mobile yang memungkinkan para pengguna mengirimkan pesan-pesan musikal, gambar, text dan emojis, jawabannya adalah mungkin bisa lebih baik daripada Pandora.

Layanan yang telah ada sejak 2013 dan di-relaunch minggu ini, merupakan layanan musik streaming yang terpecaya. Kemampuannya dapat dengan mudah membagi klip musik ke teman-teman. “Ini adalah jenis layanan musik streaming yang berbeda,” CEO Mike Wagman berkata kepada media Forbes.

“Spotify telah memiliki lagu-lagu on-demand apa saja dan kapan saja. Bagi kami, ini adalah ekspansi ke pasar streaming yang juga ingin menikmati layanan pesan instan.”

Dikatakan juga, mereka telah mencapai kesepakatan untuk masalah lisensi dengan label-label besar, seperti dengan Sony Music Entertainment, Warner Music Group, Merlin dan The Orchard. Databasenya saat ini memiliki 7 juta track catalog yang dapat dibagikan dari satu pengguna ke pengguna lain.

Ini merupakan layanan Freemium yang memungkinkan pengguna gratis mengirimkan 30 detik klip musik ke teman-teman mereka. Yang versi berbayar dikenakan biaya sebesar US$3.99 per bulan yang memungkinkan pengguna dapat mendengarkan lagu secara utuh, namun hanya lagu yang ada dalam chat-history nya saja.

Selain itu juga, layanan pesan instan ini bisa mengirimkan emoji (semacam emoticon) dan sticker yang berhubungan dengan musik, dengan membayar 99 cent saja.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda