Rabu, 17 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Rizky Febian Sukses Rilis Single Ketiga

Penulis :
Senin, 08/05/2017 12.00.00 | Dibaca: 1357




Rizky Febian Sukses Rilis Single Ketiga


Compusiciannews.com - Kabar Selebriti - Anda pasti sudah sangat familiar dengan lagu Kesempurnaan Cinta. Ya, tangga nadanya yang mudah diikuti serta liriknya yang menyentuh membuat pencipta sekaligus penyanyi lagu ini, Rizky Febian, naik daun belakangan ini. Kesuksesan lagu pertamanya disusul dengan rilisnya Penantian Berharga pada Oktober 2016 lalu yang juga mengantarkan nama Rizky Febian menjajaki deretan pemusik tersohor Indonesia. Selain menulis lagu, ketenarannya di dunia musik membukakan jalan pula untuk Rizky menjajaki dunia akting, presenter, dan komedi.

Kembali ke karir Rizky sebagai musisi, ternyata sebelum dirilisnya Penantian Berharga, putra pertama komedian bernama besar Sule ini ternyata sudah menulis rancangan lagu dengan makna yang bertolak belakang dengan Kesempurnaan Cinta. Tetapi dengan mempertimbangkan banyak hal, akhirnya lagu tersebut terpaksa ditunda waktu rilisannya. Hal ini diputuskan berdasarkan masukan dari berbagai pihak. Rizky mengaku orang tuanya juga sempat menahan rilisnya lagu tersebut karena menurut mereka pembawaan lagu ini harus diperhatikan sematang mungkin untuk dapat menyampaikan makna dengan maksimal.

Sampai pada akhirnya dengan dibantu oleh produser Barry Maheswara dan co-produser Yorris Arba, idol baru yang kini berusia 19 tahun ini akhirnya merilis lagu ketiganya tersebut dengan judul Cukup Tau, tepatnya pada 25 April lalu. Rizky mengaku bahwa ia mengungkapkan kegelisahan yang sempat ia rasakan di hatinya. Ditambah keinginan untuk menciptakan lagu yang kontras dengan lagu pertamanya, akhirnya dirilislah lagu ini sebagai single terbarunya. Single Cukup Tahu saat ini sudah dapat dinikmati melalui beberapa layanan streaming musik, antara lain iTunes, Spotify, dan Joox.

Cukup Tahu ini sedikit berbeda dengan lagu-lagu ciptaan Rizky debelumnya. Jika Kesempurnaan Cinta dan Penantian Berharga dibawakan dengan nada yang cenderung riang bernuansa Jazz dan R&B, lagu ketiganya ini terkesan mellow dan sendu. Ditambah lagi dengan iringan instrumen yang hanya menggunakan gitar akustik, kegundahan dalam lagu ini semakin dapat dihayati oleh para pendengarnya. 

Melalui media sosial Facebook Live pada akun MET Mediatama Indonesia, dilansir bahwa solois muda ini mengaku bahwa ia sendiri yang menulis lagu Cukup Tahu. Biar ku pendam semua / Asal ku padamu cukup bagiku / Hanya mencintamu / Tak perlu engkau balas / Karna ku tahu memang tak pantas / Diriku untukmu. Itulah cuplikan lirik dari elegi ciptaan penyanyi asal Bandung ini. Dalam lagu ini diutarakan tentang cerita miris cinta yang bertepuk sebelah tangan. Lagu ini mengisahkan seorang pria yang berjuang keras untuk mendapatkan cinta wanita idamannya, tetapi wanita itu justru menutup mata atas segala usahanya. Semua hal yang dilakukan oleh si pria dia abaikan begitu saja dan akhirnya pria itu pun tidak mengharapkan balasan cinta dari wanita idamannya. 

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda