Selasa, 25 Juni 2019

Music Technology Lifestyle

RokBlok, Vinyl Player Dari Sebongkah Kayu

Penulis :
Senin, 02/01/2017 12.00.00 | Dibaca: 1564




RokBlok, Vinyl Player Dari Sebongkah Kayu

New Atlas


Compusiciannews.com -Artistik- Meskipun player rekaman mudah bawa telah ada selama beberapa dekade, ternyata masih dirasa kurang kecil untuk dimasukan di tas dan maka dari itu dibuatlah RokBlok, sebuah player dengan bahan bambu. Alat ini dipakai dengan cara menempatkan rekaman ke permukaan yang rata dan kemudian RokBlok membalikan tuas yang ada  dan dipasang di bagian ujung luar dari perekam lalu dimainkan. Rodanya yang lembut akan berputar sementara jarum pivot-nya akan mengikuti groove.

Menurut pembuatnya, Logan Riley, rodanya tidak akan merusak permukaan vinyl. Musik akan dimainkan melalui speaker RokBlok dan alat ini bisa juga secara nirkabel dipasangkan dengan alat pihak ketiga melalui Bluetooth Speaker atau Headphone untuk kualitas audio yang lebih baik. Saat waktunya berhenti, RokBlok dimatikan dengan mengayunkan tangan dan masa isi ulang baterai dapat dilakukan selama 2 jam saja.

Saat ini RokBlok sedang dalam kampanye Kickstartee untuk penggalangan dana harganya saat sudah masuk proses produksi dandijual retail akan dihargai US$99. Berikut ini video-nya :

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda