Rabu, 20 Juni 2018

Music Technology Lifestyle

Romantis, Justin Timberlake Menulis Surat Cinta Lewat Album “Man of the Woods”

Penulis :
Selasa, 20/02/2018 16.07.21 | Dibaca: 385




Romantis, Justin Timberlake Menulis Surat Cinta Lewat Album “Man of the Woods”

vulture.com


Compusiciannews.com - Pada Jumat (2/2) l, Justin Timberlake baru saja merilis album terbarunya yang bertajuk Man of the Woods. Istri Justin, Jessice Biel, bersedia menjadi model di video klip album tersebut.

Penyanyi berusia 37 tahun tersebut mengakui bahwa albumnya kali ini dipersembahkan sebagai tanda cinta untuk orang-orang terdekatnya. Dilansir dari Telegraph, lagu-lagu yang terdapat pada album “Man of the Woods” terinspirasi dari istri, anak, dan keluarganya. Dalam sebuah cuplikan video album terbarunya tersebut menunjukkan kebersamaannya dengan Jessica Biel dan Silas Randall Timberlake.

Justin menjelaskan lebih lagi bahwa istri dan anaknya sangat mempengaruhi album ini dan sangat berarti bagi dirinya pribadi.

“Ada dua surat cinta di album ini. ‘Man of the Woods’ adalah surat cintaku untuk istriku, dan ‘Young Man’ adalah surat cintaku kepada anakku. Jadi, rasanya tidak ada lagi yang bisa dilakukan,” ujar penyanyi asal Amerika Serikat tersebut.

Ia menambahkan, "Saya tahu bahwa saya selalu ingin menulis lagu untuknya, tapi saya tidak tahu lagu itu akan menjadi lagu baginya. Saya mungkin akan bertele-tele dan spesifik dalam surat itu, tapi ini seperti surat cinta saya kepadanya sehingga saya merasa mungkin ini adalah sesuatu yang bisa dia miliki sebagai kapsul waktu.”

Album “Man of the Woods” sendiri kini sudah bisa didengarkan melalui Spotify, Apple Music, dan aplikasi streaming musik lainnya.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda