Rabu, 17 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Ryan Seacrest Perluas Teritorial Bisnisnya Dengan iHeartMedia

Penulis :
Selasa, 14/07/2015 13.45.53 | Dibaca: 1496




Ryan Seacrest Perluas Teritorial Bisnisnya Dengan iHeartMedia

billboard


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Host American Idol dan pimpinan sebuah stasiun TV dan radio hiburan E! Entertainment, Ryan Seacrest telah menandatangani perjanjian baru dengan iHeartMedia. Seacrest akan menjadi penasehat kunci untuk perusahaan, bekerja sama dengan CEO perusahaan, Bob Pittman dan Presiden perusahaan Rich Bressler, dan sebagai tokoh utama di semua platform iHeartRadio.

Seacrest juga akan mengembangkan cara baru untuk menghubungkan advertiser dan konsumer dan akan menyediakan masukan ke semua event besar yang diadakan perusahaan dan menjadi host-nya, seperti iHeartRadio Music Festival dan iHeartRadio Music Awards.

Sebagai bagian dari perjanjian 3 tahunnya, Seacrest akan terus membawakan dan memproduski acara-acara top rating, seperti 102.7 KISS-FM dari iHeart, On Air with Ryan Seacrest dan American Top 40 with Ryan Seacrest pula. Meskipun Seacrest menolak untuk membicarakan perihal finasial, perjanjian terakhir dikatakan dia dibayar sekitar US$ 25 Juta dan kemungkinan lebih.

“Dalam iHeartMedia yang baru, dimana kami menghubungkan fans ke acara musik dan program favorit mereka serta menghubungkan advertiser ke konsumer inovasi dan maka dari itu kreativitas lebih penting dari semuanya. Ryan itu sangat unik dan mandiri di jaman sekarang sebagai seseorang yang mencakup semua media dan ahli dalam bidang bakat dan bisnis dan kami beruntung memiliki dia sebagai bagian dari tim inti kami,” Kata Pittman dalam sebuah pernyataan.

Seacrest menambahkan “Saya cukup aktif, dari siaran radio hingga digital, dari televisi hingga sosial media dan masih banyak lagi dan menariknya mengenai hubungan bisnis saya dengan iHeartMedia adalah menghubungkan semuanya secara bersama, saya bersyukur atas dukungan dari Bob dan Rich. Kepercayaan mereka terhadap saya memenuhi semangat kreativitas saya untuk melakukan pekerjaan yang sudah saya sukai sejak saya berumur 15 tahun.”

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda