Kamis, 26 April 2018

Music Technology Lifestyle

SMI Gelar Festival Akhir Tahun dengan Tema Berani Bermimpi

Penulis :
Senin, 18/12/2017 15.03.57 | Dibaca: 309




SMI Gelar Festival Akhir Tahun dengan Tema Berani Bermimpi

Foto oleh : Stefa Supriyatno


Compusiciannews.com -Advertorial- SMI (Sekolah Musik Indonesia) Solo kembali menggelar event akhir tahunnya di Atrium Utama Hartono Lifestyle Mall Solo Baru. Event dengan tema Berani Bermimpi ini sukses digelar selama 4 hari 4 malam dari tanggal 14-17 Desember 2017

Seperti di acara-acara sebelumnya, SMI Solo menggaet beberapa komunitas untuk meramaikan acara selama 4 hari berturut-turut itu. Acara yang disuguhkan berupa pertunjukan dan seminar, baik dari SMI sendiri maupun dari pihak sponsor.

Salah satunya adalah Rs. Indriati Solo Baru, rumah sakit yang baru saja berdiri menjulang di area Solo Baru Sukoharjo memberikan sebuah tips dan trik kepada para pengunjung mengenai  6 langkah cuci tangan yang benar dan bersih. Soisialisasi tentang 6 langkah cuci tangan ini disampaikan oleh duta hand hygiene dari Rs. Indriati.

Selain itu ada juga suguhan penampilan dari berbagai komunitas di Solo, seperti komunitas hip hop, komunitas mural atau lukisan dinding dan band SMK  8 Surakarta, selain itu juga ada pementasan seni daru Sekolah Kalam Kudus, SCI dan SMA Warga, dan masing-masing membawakan suguhan yang berbau Indonesia dalam keberagaman.

Seperti biasa, setiap malam selama acara Grand Concert yang menyuguhkan penampilan dari para murid SMI Solo dari berbagai lini kelas. Dengan adanya penampilan dari para murid, SMI Solo ingin menunjukan hasil pembelajaran sejauh ini.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda