Jumat, 19 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

SMI Unit Ngagel Dipilih Menjadi Tempat Audisi The Voice Kids Indonesia

Penulis :
Senin, 16/05/2016 13.28.11 | Dibaca: 1201




SMI Unit Ngagel Dipilih Menjadi Tempat Audisi The Voice Kids Indonesia

Kru dari The Voice KIds Indonesia dan SMI Ngagel Surabaya SMI Ngagel


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Akhir-akhir ini ajang pencarian bakat semakin gencar diadakan di beberapa stasiun televisi di Indonesia dan The Voice Indonesia menjadi salah satu ajang pencarian bakat yang sedang naik daun saat ini dengan menampilkan Ari Lasso, Kaka Slank, Agnez Mo, dan Judika Sitohang sebagai coach atau juri. Meski The Voice Indonesia saat ini ditayangkan di saluran TV RCTI, pihak penyelenggara kembali mengadakan The Voice Kids Indonesia untuk mencari bakat-bakat baru yang kali ini melibatkan anak-anak se Indonesia. Ajang pencarian bakat yang terkenal dengan Blind Audition ini rencananya akan menyiarkan The Voice Kids Indonesia di Global TV dan kali ini pihak acara mulai bergerak keliling Indonesia untuk mengadakan audisi.

Dalam serangkaian audisi The Voice Kids Indonesia, Sekolah Musik Indonesia (SMI) Unit Ngagel, Surabaya dipilih oleh pihak penyelenggara  untuk menjadi salah satu tempat audisi di  kota Pahlawan dan audisi itu diadakan pada Jumat, 13 Mei 2016 lalu dan sudah pasti, murid-murid SMI Ngagel juga mendapat bagian dalam acara ini dimana 8 dari murid vocal SMI Nagagel bergabung di audisi pencarian bakat ini dan hebatnya kedelapan murid SMI Ngagel ini berhasil mengambil hati para juri dan mereka berhasil memperoleh tiket untuk maju ke babak berikutnya.

Dengan lolosnya para murid vocal SMI Ngagel ke babak berikutnya menjadi kepuasan tersendiri bagi SMI Ngagel dimana SMI sebagai lembaga pembelajaran musik non-formal telah berhasil mengasah bakat para murid-murid yang belajar disana dan bagaimana perjalanan audisi mereka? kita nantikan tayangannya nanti di Global TV. (Adv)

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda