Minggu, 19 Agustus 2018

Music Technology Lifestyle

SM*SH Comeback, Bawakan Karya Musik yang Lebih Dewasa

Penulis :
Kamis, 12/07/2018 07.58.03 | Dibaca: 140




SM*SH Comeback, Bawakan Karya Musik yang Lebih Dewasa

Tribune


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Boyband Indonesia bergaya K-Pop yang dibentuk dari tahun 2010, SM*SH kembali mewarnai industri musik Indonesia setelah sekitar 4 tahun vakum dan berfokus pada masing-masing karirnya.

Untuk project comeback ini, mereka akan merilis musik yang lebih dewasa. Demikian yang dikatakan Bisma, salah satu personelnya

Dilansir dari media Tribune, Bisma Karisma mengataka bahwa untuk lagu sudah pasti ada pendewasaannya dan juga musiknya.“Soal lirik, akan lebih menggunakan kalimat baku dan langsung to the point” begitu ungkap Bisma.

Single Fenomena akan menjadi penanda kembalinya mereka di blantika musik tanah air

Boyband dengan gaya K-Pop pertama di Indonesia ini pertama kali melejit di tahun 2010 lalu dengan single-nya I Heart You dan nama SM*SH sendiri merupakan singkatan dari Seven Men Seven Heroes dan terdiri dari 7 personel, yang terdiri dari Morgan, Rafael, Bisma, Rangga, Dicky, Reza, dan Ilham. 

Morgan memutuskan untuk hengkang dari band pada tahun 2013 untuk mengejar karir aktingnya dan pada tahun 2014, band ini resmi vakum untuk fokus pada karir masing-masing personel dan tepat 4 tahun setelahnya, band ini kembali exist dan siap menghasilkan karya-karya fenomenal

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda