Senin, 22 April 2019

Music Technology Lifestyle

SONAR X3, DAW Dengan Interface Terbaik

Penulis :
Minggu, 18/05/2014 02.31.44 | Dibaca: 4711




SONAR X3, DAW Dengan Interface Terbaik

cakewalk.com


 

 

 

 

 

 

 

CompusicianNews.com - Produksi - Sonar X3 merupakan DAW yang meraih penghargaan sebagai DAW dengan interface terbaik. Produk Cakewalk Sonar sebelumnya terlihat lebih fokus pada tampilan antar muka dan stabilitas daripada membuat sebuah perubahan yang signifikan atau menggaet pihak ketiga.

Namun demikian versi X3 ini terlihat ada perubahan dalam hal kinerja dan antar mukanya sehingga bisa dikatakan terbaik di tahun ini.  Cakewalk memiliki 3 produk sekaligus yaitu X3, X3 Studio dan X3 Producer yang memiliki basic yang sama termasuk track yang tak terhingga, menggunakan proses 64 bit, dan ReWire serta dukungan VST3.

Sonar X3 tampak lebih bagus dari sebelum - sebelumnya, berkat kemampuan individu memberikan warna pada track. Agar tampak lebih bagus, software ini juga menyediakan fasilitas praktek dengan mengijinkan anda mengidentifikasi track secara langsung dan sepintas, sehingga sangat menghemat waktu anda ketika sedang memiliki banyak tugas.

Pada antar mukanya tidak terjadi banyak peerubahan, bahkan tampak tidak berubah sama sekali. Sehingga bagi anda yang telah lama menggunakan sonar tidak akan bingung. Sonar selalu melakukan comping, namun X3 memiliki konsep dengan level yang baru. Pengambilan secara jamak masih dapat dilakukan dari track header, namun sekarang anda dapat menggunakan comping tool untuk memilih bagian pengambilan, secara langsung memisahkan klip dan mempromosikan status terdengar, serta menerapkan crossfade antara klip yang berdekatan. Sehingga membuat pemilihan lebih cepat serta membuat track terdengar lebih sempurna.

Sosial media sudah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat sehari-hari. Begitu juga dengan keberadaan DAW yang tidak bisa lepas dari social media. Sonar X3 menambahkan fitur SoundCloud support di antar mukannya sehingga anda dapat mengupload musik langsung dari computer anda. Anda juga dapat memanfaatkan ruang penyimpanan gratis sebesar 5GB di cloud storage sehingga memungkinkan anda untuk membackup dan membagikan karya anda. 

Dengan antar muka dan kinerja yang bagus, Sonar X3 memberikan apa yang anda butuhkan untuk menciptakan rekaman yang berkualitas dan professional dengan harga yang menarik. 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda