Selasa, 23 Oktober 2018

Music Technology Lifestyle

SZA Pastikan Mundur Sementara dari Panggung Setelah Alami Cedera Pita Suara

Penulis :
Senin, 04/06/2018 12.15.23 | Dibaca: 294




SZA Pastikan Mundur Sementara dari Panggung Setelah Alami Cedera Pita Suara

spin.com


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Meski telah absen dari Top Dawg Entertainment (TDE) Championship Tour untuk rehat sejenak demi mengembalikan kondisi pita suaranya yang membengkak, SZA masih takut keadaannya akan memburuk. Penyanyi R&B berusia 27 tahun tersebut membagikan beberapa cuitan melalui akun Twitternya, Selasa (29/5), mengatakan bahwa pita suaranya mengalami cedera dan ditakutkan akan “rusak secara permanen”.

“Aku hanya butuh waktu sendirian, prioritasku berantakan. Semuanya berantakan. Aku butuh ruang, sampai jumpa.” Tulisnya. Sementara postingan selanjutnya berbunyi, “Suaraku cedera permanen.”.

Postingan tersebut diunggah SZA usai tampil di TDE Championship Tour di Madison Square Garden, New York Selasa malam. Minggu lalu, pelantun All the Stars tersebut menjelaskan masalah suaranya di akun Instagramnya. Ia mengatakan jika ia tidak istirahat sekarang juga, ia akan “terpaksa berhenti untuk selamanya”.

“Aku sudah menjalani tur selama 11 bulan,” sebutnya lewat caption. “Ini tidak terjadi dalam semalam. Aku telah mencari solusi untuk sementara ini dan biasanya steroid dan usaha lebih dapat membantu. Tapi mereka tidak bisa membantu saat ini. Aku tidak sakit, hanya suaraku saja yang bermasalah. Jika aku tidak berhenti sekarang, aku akan terpaksa berhenti selamanya.... Aku minta maaf, aku akan kembali. Doakan aku, Aku menghargai kalian.”

SZA telah menjalani tur non-stop sejak album pertamanya CTRL dirilis pada Juni 2017. Maret tahun ini, album tersebut mendapat sertifikasi platinum dari Asosiasi Industri Rekaman Amerika Serikat (RIAA), yang menandakan bahwa album itu telah terjual melebihi satu juta kopi.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda