Rabu, 20 Februari 2019

Music Technology Lifestyle

Sambut Tahun Baru Imlek, Best Western Luncurkan Menu Khas Imlek

Penulis :
Sabtu, 21/01/2017 12.19.05 | Dibaca: 1134




Sambut Tahun Baru Imlek, Best Western Luncurkan Menu Khas Imlek

compusiciannews.com


Compusiciannews.com -Advertorial- Dalam setiap perayaan Tahun Baru Imlek, di beberapa tempat usaha atau unit-unit bisnis selalu memberikan penawaran menarik, bisa berupa diskon atau paket produk. Tradisi Imlek yang dirayakan dengan cara berkumpul dengans sanak saudara serta makan malam bersama mendorong tempat-tempat usaha seperti Hotel dan Resturan membuat paket perayaan Imlek dengan harga serta menu-menu yang menarik.

Hotel Best Western Premiere Solo Baru dalam mendukung perayaan Imlek di Solo merilis menu khas imlek pada hari Kamis (19/01) yang terdiri dari Peking Duck, Lumpia Vietnam, Terapu Cocktail yang ditaburkan dengan saus jeruk mandarin, Pok Choy dengan saus plus jamur abalon,  Pak Pou Siaw yang merupakan udang yang berisi cacahan udang dengan daging kepiting serta beberapa makanan lain yang khas dengan perayaan imlek.

Dijelaskan oleh Assistant Food and Beverage Hotel Best Western Premiere Solo Baru, Bp Supardankepada teman-teman media bahwa untuk menu di perayaan Imlek di tahun sebelumnya dinilai kurang greget karena waktu itu sedang masa awal-awalnya dan untuk tahun ini Chef Tan Mui Kwan, yang merupakan kepala chef khusus Chinese Food  menghadirkan menu Imlek yang lebih greget lagi.

Konsep menu ini adalah buffet, cukup dengan harga Rp. 188.000,00 Nett/orang, dan Rp. 80.000,00 untuk anak-anak sudah dapat menikmat hidangan sepuasnya dan pastinya suasana gathering keluarga saat Imlek semakin ramai.

Adapun diskon yang juga ditawarkan sebesar 30% untuk guest in house atau tamu yang menginap di Hotel Best Western Premiere Solo Baru, 25% dengan minimal 8 pax dan Buy 2 Get 3 untuk pembayaran dengan menggunakan kartu kredit BCA.

Hidangan ini disuguhkan di setiap hari Sabtu malam dari jam 19.00 -23.00 WIB di Blue Garnet Pool Café dan tentunya Anda dan keluarga akan ditemani dengan Live Music yang menyuguhkan musik-musik khas Imlek.

Bp Supardan juga mengatakan bahwa untuk tahun ini permintaan event wedding yang bernuansa Chinese cukup besar, ada sekitar 4 perayaan wedding yang akan diadakan di Best Western, 3 diantaranya adalah bernuansa Chinese sehingga dalam hal ini Best Western berkomitmen untul lebih memperkuat nuansa Chinese atau orental.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda