Rabu, 20 Februari 2019

Music Technology Lifestyle

Sambut Valentine’s Day, Alila Hotel Solo Suguhkan Hidangan Olahan Coklat

Penulis :
Kamis, 09/02/2017 13.19.20 | Dibaca: 745




Sambut Valentine’s Day, Alila Hotel Solo Suguhkan Hidangan Olahan Coklat

Chef Pastri Alila Hotel Solo Chef Rudy Cahyono Alila Hotel Solo


Compusiciannews.com -Advertorial- Menjelang hari perayaan yang dinanti-nantikan para pasangan kekasih muda, yaitu Valentine’s Day pada 14 Febuari mendatang, Alila Hotel Solo akan menggelar acara Dessert Show dengan tema Chocolate Fever.

Dalam acara ini akan ditampilkan hidangan penutup berupa olahan coklat yang spesial dari sang pakar, seorang chef pastry Alila Hotel Solo, Rudy Cahyono. Menu dengan tema spesial Valentine ini siap disuguhkan pada Sabtu, 11 Febuari  2017 di Epice Resturant Alila Hotel Solo jam 19.00 WIB.

Bagi Anda yang ingin merasakan nikmatnya olahan Coklat khas Alila Hotel Solo, silahkan hadir dalam acara Chocolate Fever di Epice Restaurant jam 19.00 WIB dan untuk reservasi silahkan kontak Alila Hotel Solo di No 0271- 677 0888 

Menjulang di atas jalan komersial utama Kota Solo, Alila Solo menawarkan pengalaman menginap yang mewah di kota yang sarat akan warisan budaya ini, dibedakan oleh layanannya yang istimewa, bergaya modern dan inovatif, dan fasilitas-fasilitas ala resor yang tiada duanya di daerah tersebut. Para tamu dapat menikmati pemandangan 270 derajat dari AGRA Rooftop Bar, tempat hiburan tertinggi di Jawa Tengah, berenang di kolam renang nan indah seluas hampir seukuran Olimpiade, berendam di Contrast Bath Therapy yang hanya ada satu-satunya di Spa Alila di kawasan ini, dan melangsungkan acara-acara yang tak terlupakan di venue terbesar di ballroom Alila Solo yang mempunyai kapasitas hingga 3500 orang.

Memberikan pengalaman menginap yang jauh lebih mewah, 255 kamar dan suite dengan akses khusus ke Sky Lounge termasuk Alila Suites yang berada di lantai tertinggi di hotel dengan kolam renang pribadi, dan sebuah Presidential Suite yang spektakuler seluas 200 meter persegi yang memberikan pemandangan ke keseluruhan kota. Sebagai venue yang sempurna bagi para pelancong bisnis, kegiatan retret perusahaan dan tempat pelarian dari hiruk-pikuk perkotaan, Alila Solo juga menawarkan akses tak terbatas ke banyak keajaiban alam dan budaya Jawa Tengah.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda