Jumat, 20 Juli 2018

Music Technology Lifestyle

Samsung menguji OS Oreo 8.0 untuk para pengguna Galaxy S dan S+

Penulis :
Senin, 23/04/2018 10.15.51 | Dibaca: 179




Samsung menguji OS Oreo 8.0 untuk para pengguna Galaxy S dan S+

pulse


Compusiciannews.com -Software- Seperti halnya vendor ponsel lain, Samsung selaku produsen dan vendor ponsel pintar raksasa ini melakukan kejutan untuk sejumlah lini smartphone besutannya, salah satunya adalah ia akan memasang OS android Oreo 8.0 yaitu OS android paling baru dan paling mutakhir kepada seluruh pengguna ponsel Galaxy Type S. vendor ponsel asal Korea Selatan ini pun belakangan telah mengujicobakan OS android Oreo pada ponsel besutannya yaitu Galaxy S8 dan Galaxy S8+. Setelah pengujian berhasil maka Samsung akan sesegera mungkin memperbarui seluruh smartphone buataanya untuk mencicipi OS android yang paling baru ini.

Samsung tidak pilih kasih terhadap ponsel unggulannya si Galaxy S8 dan Galaxy S8+, galaxy S6 pun dikabarkan akan segera merasakan kekuatan dari OS yang digadang gadang sebagai OS paling mutakhir dan maksimal, Oreo, yang telah digunakan oleh vendor ponsel lain seperti Google Pixel contohnya.

Sayang, pernyataan ini menurut beberapa representative Samsung sangat sulit untuk dikonfirmasi, emngingat keputusan Samsung bias berubah kapan saja. Namun, seperti dikutip dari Phone Arena, Selasa (16/1/2018), kabarnya bila jadi android Oreo untuk galaxy S6 telah dirilis di bulan februari lalu.

OS android Oreo adalah OS android yang paling baru, seperti kita ketahui ini merupakan OS android ke 10 setelah OS android KitKat, uniknya penamaan android ini mengikuti abjad A sampai O, dari OS Android, Donut, Éclair, Froyo, Honeycomb, dan seterusnya sampai dengan Oreo.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda