Jumat, 20 Juli 2018

Music Technology Lifestyle

Selena Gomez Akan Rilis Album di 2018

Penulis :
Kamis, 14/12/2017 09.00.00 | Dibaca: 448




Selena Gomez Akan Rilis Album di 2018

gettyimage


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti-  Dalam wawancaranya bersama Nick Grimshaw di acara radio BBCMonday (11/11) Selena Gomez membahas tentang rencana peluncuran lalbum barunya.

Bintang Pop satu ini memajang foto di akun Instagramnya pada hari Minggu lalu, dalam foto tersebut dia sedang bernyanyi di sebuah studio dengan keterangan, "Saat ini. Sampai tahun depan. Di sinilah aku akan berada. "

Fans Selena pun dipenuhi kegembiraan, dan Grimshaw ingin tahu detailnya. Penyiar radio tersebut menyebut pidato Gomez yang tulus sebagai Women of The Year di tahun 2017, yang di dalamnya dia menyebutkan akan membuat "sebuah album epik tahun depan."

Ketika dia bertanya apakah itu benar, pelantun "Wolves" itu menjawab, "Ada sebuah album. "Saya pikir adil untuk mengatakan bahwa orang-orang tahu berapa tahun yang saya miliki. Aku menuangkan hatiku ke dalam musikku. Itu tidak benar-benar tentang grafik atau angka bagiku. Itu tentang apa yang bisa saya lakukan kreatif untuk musik saya, "katanya.

"Saya bisa mengatakan bahwa semua ini berhasil menginspirasi saya untuk berkarya lebih lagi kedepannya." Setelah hampir 20 tahun berkarier ("Apakah saya terlalu tua?" Gomez bertanya dengan bercanda), Sel mengatakan bahwa dia merasa bisa menemukan musik yang dia sukai dan yang terpenting, dapat melakukannya saat menjadi sehat.

"Menyenangkan sekali berada di tempat di mana saya mencintai orang-orang yang mengejutkan dan menciptakan area musik baru yang dapat saya jelajahi. Saya mengambil cuti untuk kesehatan saya, itu bagus, tapi sekarang saya akan kembali! "Katanya.

Dia juga belum siap untuk berhenti dalam waktu dekat: "Anda tahu apa yang gila? Sering kali aku bahkan tidak merasa seperti sudah mulai. Saya telah melakukannya begitu lama tapi ada periode waktu - usia 20-an dan tumbuh dewasa selalu begitu berantakan. Selalu ada lebih banyak orang yang belum pernah saya hubungi sebelumnya." ujar Sel.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda