Jumat, 19 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Seminggu Tayang, Film Ini Raih Jumlah Penonton Sebanyak Ini!

Penulis :
Jumat, 02/02/2018 10.52.23 | Dibaca: 819




Seminggu Tayang, Film Ini Raih Jumlah Penonton Sebanyak Ini!

indowarta


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Salah satu film terbaru Indonesia, Dilan 1990, meraih jumlah penonton yang luar biasa. Bagaimana tidak, hanya dalam waktu seminggu setelah penayangan pertamanya di layar lebar pada Kamis (25/1) lalu, film garapan sutradara Fajar Bustomi ini telah ditonton lebih dari 2,2 juta orang.

Dilansir dari Falcon Pictures, film yang diadaptasi dari sebuah novel berjudul sama karya Pidi Baiq ini secara konsisten mendapatkan kurang lebih 300 ribu penonton setiap harinya sejak ditayangkan pertama kali.

Dilan 1990 sendiri merupakan film yang menceritakan kisah cinta remaja. Pemeran utamanya adalah Dilan (Iqbaal Ramadhan), siswa SMA di Bandung yang berupaya mendekati Milea (Vanesha Prescilla), siswa pindahan dari Jakarta.

Sebelumnya memang tak sedikit yang meragukan kepiawaian Iqbaal dalam berakting. Namun, setelah menonton film tersebut, netizen berpendapat bahwa mantan personel Coboy Junior tersebut membuktikan bahwa ia bisa berperan dengan baik, sesuai karakter Dilan di dalam novelnya.

Capaian tersebut tentu membuat para pemeran, terutama Iqbaal, merasa senang dan bangga. Karena antusiasme penonton yang luar biasa, Fajar Bustomi dan Pidi Baiq berencana membuat dua film lanjutan Dilan 1990, yakni Dilan 1991 dan Milea: Suara dari Dilan.

Jika sesuai dengan rencana, proses produksi film Dilan 1991 akan dilakukan pada bulan Juli 2018 saat Iqbaal libur kuliah supaya bisa kembali ke Indonesia. Selain itu juga karena banyak gedung sekolah di Indonesia yang tidak terpakai dan bisa dipakai sebagai lokasi syuting karena bersamaan dengan waktu liburan sekolah.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda