Sabtu, 20 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Setelah Beli Aspiro, Jay Z Berekspansi Ke Dunia Hiburan Film dan Televisi

Penulis :
Sabtu, 14/02/2015 10.07.35 | Dibaca: 1652




Setelah Beli Aspiro, Jay Z Berekspansi Ke Dunia Hiburan Film dan Televisi

billboard.com


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Perusahaan hiburan multivalent milik Jay Z Roc Nation dan perusahaan management yang berbasis di Amerika Serikat dan Inggris Raya, Three Six Group (yang juga perusahaan yang membawahi Calvin Harris, Deadmau5 dan Frank Ocean) telah mengumumkan formasi Three Six Zero Entertainment, sebuah perusahaan managemen dengan layanan lengkap baru yang akan fokus mewakili aktor, sutradara dan penulis dalam FTV dan industri digital. perusahaan ini akan menawarkan branding dan layanan finansial ke klien juga.

Three Six Zero Entertainment telah menunjuk David Unger untuk memimpin perusahaan baru ini bersama CEO yang sudah terpilih Mark Gillespie. Pasangan ini akan bertindak sebagai rekan CEO.

 ”Kami akan berkespansi untuk memenuhi kebutuhan para bakat internasional dalam area film dan televisi,” kata Unger dalam pernyataan. Gillespie menambahkan : “Pertumbuhan fenomena dan lintas platform dari territorial internasional dan bisnis tambahan telah mengubah cara kami melayani klien kami secara global. Dan saya pribadi secara alami sangat cocok dapat bermitra dengan David.”

 “Mark dan Dean serta keluarga Three Six Zero telah mencapai keberhasilan yang besar dalam musik dan sekarang Three Six Zero Entertainment akan memperluas potensi mereka dalam film dan televisi,” Kata CEO Roc Nation dan Rekan Pendiri Jay Brown.

Peluncurannya merupakan langkah besar Jay Z ke dunia hiburan yang lebih luas mengikuti keberhasilan Roc Nation dan yang baru lahir, Roc Nation Sport. Pilihan untuk menggunakan nama Theree Six Zero berdasarkan pada bagian penghimpunan Roc Nation dengan industri musik, yang merupakan sebuah sumber yang menyelesaikan perundingan, sebagaimana Three Six Zero dilihat sebagai teritori netral secara relative. Jay Z akan membawa pengaruhnya bersama Jay Brown dalam dunia musik untuk dibawa di Hollywood.

Pengumuman ini hadir beberapa minggu setelah Jay Z membeli Aspiro dan perusahaan streaming cabangnya, WiMP dan Tidal.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda