Jumat, 19 April 2019

Music Technology Lifestyle

Setelah Rilis Video Klip Baru, Iron Maiden Luncurkan Video Game!

Penulis :
Senin, 31/08/2015 16.00.00 | Dibaca: 2043




Setelah Rilis Video Klip Baru, Iron Maiden Luncurkan Video Game!

teamrock.com


Compusiciannews.com - Artistik - Band beraliran heavy metal, Iron Maiden, memang tak henti memberikan kejutan pada penggemarnya. Setelah rampung merilis video klip bertajuk Speed of Light, band asal Inggris ini justru merilis sebuah video game.

Diluncurkan secara resmi dan dapat dimainkan lewat website resmi Iron Maiden, video game berbasis 8 bit ini tergolong minimalis tapi cukup menghibur. Bagi kalian yang dahulu gemar bermain dengan Nintendo Donkey Kong tentu akan memainkan game Iron Maiden ini sambil bernostalgia.

Misi utama dalam video game ini adalah menyelamatkan seorang wanita yang disandera di atas gedung oleh musuh. Sementara, pemain bertugas untuk mengendalikan Eddie yang menjadi maskot Iron Maiden. Misi yang dilakukan Eddie akan semakin sulit setiap kali menaiki level. Untuk mengalahkan musuh, Eddie harus melempar benda yang muncul atau memukulnya dengan kapak.

Jika diamati dengan seksama, cuplikan video game ini pun ikut muncul dalam video klip Spee of Light. Selain itu, selama memainkan game ini, kamu juga akan ditemani oleh lagu terbaru garapan Iron Maiden.

Iron Maiden kabarnya akan merilis album baru bertajuk The Book of Souls pada 4 September mendatang. Bruce Dickinson, sang vokalis Iron Maiden, mengaku merasakan momen-momen yang menyenangkan selama menggarap album studio ke 16-nya tersebut.

"Proses pengerjaan The Book of Souls memang menakjubkan. Setiap tahapannya bagi kami sangat fantastis. Kami mulai menggarap album ini pada Agustus 2014 lalu dan merekamnya di Guillame Tell Studio, Paris. Itu adalah tempat yang sama saat kami merekam Brave New World di tahun 2000 silam. Tempat itu memang spesial bagi kami," tutur Bruce.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda