Jumat, 19 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Sheila On 7 Tampil di Java Jazz Untuk Pertama Kalinya

Penulis :
Sabtu, 07/03/2015 10.01.43 | Dibaca: 4409




Sheila On 7 Tampil di Java Jazz Untuk Pertama Kalinya

compusiciannews.com


Compusiciannews.com -Panggung- Waktu sudah menunjukan pukul 1 pagi tetapi hall A3 JIExpo masih riuh bersorak. Ribuan penonton masih memadati penampilan terakhir pada gelaran Java Jazz hari pertama ini. Sheila On 7 band pop yang sangat terkenal di kalangan anak muda era 2000 an ini menjadi penampil penutup hari pertama.

Walaupun Sheila On 7 bukanlah band yang bergenre jazz tetapi ternyata penampilannya di Java Jazz 2015 ini sudah ditunggu-tunggu oleh para fansnya. Sheila On 7 tampil bersama Rocking Bigband, yaitu band brass section yang membuat penampilan SO7 sedikit lebih jazzy.

Penampilan SO7 dibuka dengan membawakan lagu Selamat Datang yang kemudian dilanjutkan lagu Sahabat. Para penonton sangat bersemangat mengangkat tangan mereka ketika lagu Pemuja Rahasia dilantunkan. 

Lagu-lagu SO7 yang sudah sangat familiar di telinga membuat semua penonton tak malu-malu untuk bernyanyi. Lagu-lagu hits yang dibawakan SO7 antara lain Dan, Seberapa Pantas, Itu Aku, Pejantan Tangguh, Melompat Lebih TInggi.

Selain itu SO7 juga membawakan single dari album terbaru mereka yaitu lagu Lapang Dada. Lagu ini dinyanyikan dengan sedikit parodi di awal dengan menyanyikan medley dari beberapa lagu lawas SO7 terlebih dahulu.

Penampilan SO7 sebagai band pop ini merupakan hal yang memberi warna beda di Java Jazz 2015, dan juga ini merupakan impian dari vokalis SO7 yaitu Duta untuk tampil di gelaran jazz terbesar di Indonesia ini.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda