Sabtu, 20 Oktober 2018

Music Technology Lifestyle

Sheryl Crow Rilis Video Clip ' The Dreaming Kind'

Penulis :
Rabu, 13/12/2017 11.59.09 | Dibaca: 552




Sheryl Crow Rilis Video Clip ' The Dreaming Kind'

Billboard


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Sheryl Crow merilis sebuah video musik baru yang emosional Senin (11/11) untuk penghargaan Sandy Hook Elementary The Dreaming Kind. 

Sketsa hitam-putih menampilkan Crow dan keponakannya yang berusia 12 tahun Ava bernyanyi ke kamera saat adegan anak-anak bermain di lapangan terbuka di layar.

Video diakhiri dengan situs Sandy Hook Promise, mencatat bahwa semua hasil dari unduhan lagu akan menguntungkan organisasi yang bertujuan melindungi anak-anak dari kekerasan senjata.

"The Dreaming Kind" ditulis untuk memperingati lima tahun tragedi Sandy Hook, di mana 20 siswa dan enam staf tewas di Newton, Conn. Crow dan Ava membawakan lagu di Good Morning America pada hari sebelumnya sebagai bagian dari fitur pertunjukan pada pemotretan.

"Saya merasa harus menulis 'The Dreaming Kind' untuk orang-orang luar biasa di Sandy Hook yang bekerja sangat keras setiap hari untuk memerangi kekerasan bersenjata. Kerja luar biasa yang dilakukan organisasi ini untuk mendidik dan melindungi negara kita dari pertumpahan darah lebih lanjut memberi saya harapan untuk sebuah besok lebih baik, semoga lagu ini bisa menginspirasi dengan perasaan yang sama untuk mereka yang mendengarnya. "

Dalam pentasnya, Crow menyanyikan, "I turned off the news again tonight / It's getting hard to watch everyone fight / Every time I turn my face / I see the world from outer space / How small we are but look how much we have to waste." lirik ini memiliki arti "Saya mematikan berita lagi malam ini / Sulit melihat semua orang berkelahi / Setiap kali saya membalikkan wajah / saya melihat dunia dari luar angkasa / seberapa kecil kita tapi lihat seberapa banyak kita harus korbankan."

Dalam wawancara bersama People, Crow berbicara tentang "kehancuran dan kekecewaan total dan menyeluruh" yang muncul setelah penembakan massal ini dan bagaimana Sandy Hook Promise berharap dapat mencegah tragedi di masa depan.

"Ketika Sandy Hook terjadi, kami tahu ini adalah saat yang mengubah hidup dimana kami akan menyampaikan gagasan bahwa tidak semua orang harus disetujui untuk memiliki senjata, terutama persenjataan gaya militer namun tidak ada yang terjadi," kata Crow.

Keponakan Crow berusia 12 tahun Ava muncul di panggung, ia bertanya pada paduan suara, "Bisakah Anda membayangkannya jika cinta itu buta / Jika di bumi ini semua orang baik? / Oh, betapa berbedanya dunia ini."

"Setiap $ 1 yang Anda sumbangkan membantu Sandy Hook Promise melatih satu siswa atau orang dewasa bagaimana Mengenal Tanda-tanda individu yang berisiko menyakiti diri sendiri atau orang lain dan mengambil tindakan untuk mendapatkan pertolongan," Crow menambahkan. "Dengan melatih dua generasi orang Amerika, kami menciptakan budaya yang terlibat dalam mencegah kekerasan senjata, yang mengakibatkan menyelamatkan lebih banyak nyawa dan menjaga sekolah dan masyarakat kita tetap aman, secara nasional."

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda