Minggu, 21 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Siapa Penyanyi Wanita Terkaya di Industri Musik Dunia?

Penulis :
Kamis, 16/04/2015 10.14.10 | Dibaca: 3224




Siapa Penyanyi Wanita Terkaya di Industri Musik Dunia?

http://nypost.com/


Compusiciannews.com - Industri - Forbes, majalah bisnis dan finansial asal Amerika Serikat melansir daftar nama-nama penyanyi wanita terkaya di industri musik dunia. Dalam daftar tersebut tercatat beberapa nama penyanyi yang tak hanya kaya, tapi juga cantik dan punya prestasi cemerlang dalam karirnya. Siapa saja mereka?

5. Katy Perry

Nama Katy Perry ternyata masuk dalam daftar penyanyi wanita terkaya lantaran pendapatannya yang diperkirakan mencapai 40 juta dollar AS atau setara Rp 488 Miliar. Tak bisa dipungkiri, pelantun lagu "Roar" tersebut memang sempat mendapat kesuksesan luar biasa di albumnya yang bertajuk "Prism" hingga mampu merajai tangga-tangga lagu di Amerika dan Eropa.

4. Rihanna

Setelah Katy Perry, ada nama Rihanna yang diprediksi punya pendapat sebesar 48 juta dollar AS atau setara Rp 585 Miliar. Meski tak nampak merilis lagu dan album baru, Rihanna dipastikan masih mendapat keuntungan besar dari lagu-lagu hitsnya yang sampai hari ini masih laris manis di pasaran.

3. Pink

Hampir sama dengan Rihanna, penyanyi Pink pun tak banyak menelurkan karya baru di tahun-tahun terakhir. Namun, pelantun lagu "Try" ini diprediksi masih punya penghasilan sebesar 52 juta dollar AS atau setara Rp 634 Miliar. Kabarnya, Pink memang rajin menggelar tur keliling dunia hingga mampu menghasilkan 1 juta dollar AS untuk setiap kota yang ia kunjungi.

2. Taylor Swift

Si cantik Swift diprediksi punya penghasilan yang mencapai 64 juta dollar AS atau setara Rp 782 Milliar. Penyanyi kelahiran 13 Desember ini terbukti sukses menggelar konser "Red" di berbagai kota di seluruh dunia. Selain itu, Swift pun sukses menjadi bintang iklan berbagai produk sehingga pundi-pundi uangnya pun terus bertambah.

1. Beyonce Knowles

Posisi penyanyi wanita terkaya ternyata diduduki Beyonce Knowles. Istri dari rapper JayZ ini tercatat sukses dengan album dan mega konsernya yang digelar bersama sang suami. Terlebih, di luar industri musik pun Beyonce tercatat punya berbagai macam usaha sampingan yang sukses. Tak heran jika pendapatan ibu dari Blue Ivy ini diperkirakan mencapai 115 juta dollar As atau setara Rp 1 triliun.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda