Kamis, 18 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Simak Jadwal Konser di Indonesia Hingga Penghujung Tahun 2015!

Penulis :
Rabu, 02/09/2015 11.08.47 | Dibaca: 7184




Simak Jadwal Konser di Indonesia Hingga Penghujung Tahun 2015!

billboard.com


Compusiciannews.com - Panggung - Hingga penghujung bulan ke delapan di tahun 2015, sudah ada deretan musisi yang menggelar konser di Indonesia. Sebut saja Katty Perry, One Direction, Michael Buble, Boyzone, hingga Ariana Grande yang baru-baru ini menggelar konsernya di Jakarta.

Selain artis asal luar negeri, musisi-musisi dalam negeri pun tak mau kalah untuk unjuk gigi di panggung-panggung tanah air. Afgan, Krisdayanti, Rio Febrian, dan Raisa adalah beberapa di antaranya.

Kini, masih empat bulan tersisa sebelum tahun 2015 berakhir dan berganti tahun berikutnya. Berbagai konser baik dari musisi luar negeri maupun dalam negeri sudah siap digelar di berbagai kota di Indonesia. Nah, agar para penggemar bisa bersiap menyambut konser-konser ini, berikut adalah jadwal konser yang akan berlangsung hingga akhir 2015 mendatang!

1. (5 dan 6 September) Soundrenaline Music Festival 2015

Salah satu festival musik terbesar di Indonesia ini akan berlangsung pada 5 dan 6 September di Garuda Wisnu Kencana, Bali. Slank, Gigi, Andien, Raisa, Burgerkill, Seringai, Mocca, Tulus, dan The S.I.G.I.T adalah beberapa nama yang akan meramaikan perhelatan ini.

2. (11 September) Bon Jovi

Ditunggu para penggemarnya selama hampir 20 tahun, konser Bon Jovi di Jakarta akan digelar pada 11 September di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Dijual sejak bulan Juni lalu, tiket konser Bon Jovi ini dibanderol dengan harga Rp 500 ribu hingga Rp 3,5 juta.

3. (15 September) Andien "Metamorfosa 15 Years"

Penyanyi Andien akan menggelar konser tunggalnya yang bertajuk "Metamorfosa 15 Years" di Plenary Hall, Jakarta, pada 15 September mendatang. Konser tunggal Andien kali ini adalah penanda 15 tahun kiprahnya di industri musik tanah air. Untuk tiketnya sendiri dibanderol dengan harga Rp 450 ribu hingga Rp 2 juta.

4. (18 September) Efek Rumah Kaca "Pasar Bisa Dikonserkan"

Efek Rumah Kaca yang baru saja merilis single bertajuk "Pasar Bisa Diciptakan" selanjutnya akan menggelar konser tunggal. Tepatnya pada 18 September mendatang, konser tunggal Efek Rumah Kaca kali ini akan digelar di Balai Sartika, Bandung.

5. (18 September) Tulus and Bonita & The Hus Band "Simply Love"

Pada 18 September bertempat di Grahan Bakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, akan diselenggarakan konser penyanyi solo Tulus dan kelompok musik Bonita & The Hus BAND. Konser bertajuk "Simply Love" ini rencananya akan dihelat dalam format akustik dengan tiket yang dibanderol mulai dari Rp 385 ribu.

6. (17 Oktober) Konser 20th Anniversary Glenn Fredly: Menanti Arah

Memulai perjalanan karirnya sejak tahun 1995 silam, Glenn Fredly memperingati momen 20 tahun berkarya dengan menggelar konser tunggal pada 17 Oktober mendatang. Konser yang akan dihelat di Jakarta tersebut merupakan puncak dari rangkaian konser yang sebelumnya sudah diselenggarakan di beberapa kota besar di Indonesia.

7. (18 Oktober) Dewa Budjana & John McLaughlin "Duaji Guraji"

Gitaris grup band Gigi, Dewa Budjana, akan menggelar konser tunggal bersama idolanya sendiri yaitu John McLaughlin dari Mahavishnu Orchestra. Bertempat di Agung Rai Museum of Art, Ubud, konser akan dihelat pada 18 Oktober dengan tiket yang dibanderol mulai dari Rp 300 ribu.

8. (22 Oktober) "The God-Given Right World Tour 2015"

Grup band beraliran power metal asal Jerman, Helloween, akan kembali tampil untuk kelima kalinya di tanah air pada 22 Oktober mendatang. Konser yang rencananya dihelat di Hall Basket Senayan tersebut akan dijual mulai harga Rp 175 ribu hingga Rp 350 ribu.

9. (7 November) The 90's Festival "Big Reunion"

The 90's Festival "Big Reunion" akan dihelat pada 7 November mendatang di Istora Senayan, Jakarta. Pihak penyelenggara sudah mengumumkan beberapa musisi yang akan mengisi konser ini di antaranya adalah P-Project, Bunglon, Base Jam, hingga M.E. Untuk konser kali ini, tiket akan dibanderol mulai dari Rp 350 ribu hingga Rp 900 ribu.

10. (15 November) Rock In Solo

Rock in Solo adalah festival musik rock terbesar di Jawa Tengah dan sekitarnya. Rencananya, festival musik gahar ini akan kembali digelar pada 15 November mendatang. Meski kabar tersebut sudah dirilis di akun Twitter resminya, penyelenggara belum mengumumkan perihal pengisi acara, lokasi, hingga harga tiket yang dijual.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda