Minggu, 20 Januari 2019

Music Technology Lifestyle

Single Baru Katy Perry ‘Rise’ Terpilih Menjadi Lagu Tema Olimpiade Musim Panas Brazil

Penulis :
Kamis, 21/07/2016 10.47.47 | Dibaca: 1165




Single Baru Katy Perry ‘Rise’ Terpilih Menjadi Lagu Tema Olimpiade Musim Panas Brazil

Instagram/katyperry


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- “Rise,” lagu pertama Katy Perry sejak 2013 yang telah dirilis pada 14 Juli lalu dipilih menjadi lagu featuring untuk penyelenggaraan event olahraga dunia Olympiade musim panas yang akan diadakan di Rio de Janeiro, Brazil. Penyanyi berusia 31 tahun yang terkenal sebagai pelantun “Firework” ini menyatakan bahwa dia menghabiskan waktu semalam-malaman di studio guna menyelesaikan lagu ini untuk album barunya. Lagu “Rise,” dia katakan bahwa telah mengembangkan apa yang ada didalam dirinya selama bertahun-tahun dan sepertinya lagu ini berada di waktu yang tepat untuk dirilis meskipun albumnya belum sepenuhnya selesai.

Dia berkata dalam sebuah pesan video yang ditayangkan di sebuah acara di televisi, “Saya terinispirasi untuk meyelesaikannya sekarang ketimbang menyimpannya hingga perilisan album karena keseluruhan mood dunia sekarang ini,” begitu pernyataannya. “Sekarang ini terdapat kebutuhan bagi dunia untuk bersatu, saya tahu dengan kebersamaan kita dapat bangkit (Rise) dari ketakutan di negeri kita sendiri dan bahkan dimanapun di dunia,” begitu laporan dari Us Weekly yang dikutip Compusiciannews.com.

Para fans dapat langsung mengunduh videonya yang menampilkan dokumentasi event Olimpiade dari tahun ke tahun dan juga terdapat beberapa atlit yang sudah tidak asing lagi, seperti Usain Bolt, Michael Phelps, Missy Franklin dan Gabby Douglas dan diberitakan pula bahwa video klip ini akan ditayangkan di 20.000 bioskop sebelum film dimulai yang akan berlangsung hingga penyelenggaraan Olympiade ini tanggal 5 Agustus 2016 mendatang.

Sementara itu, di waktu yang bersamaan dengan perilsiannya dengan sesama penyanyi, dikabarkan dari sebuah sumber bahwa adanya perselisihan antara Perry dengan beberapa musisi dan penyanyi seperti Taylor Swift, Calvin Harris dan Tom Hiddleston. Adanya perselisihan lama antara Katy Perry dengan pelantun “Blank Space itu dimana dirumorkan bahwa Perry telah mengambil salah satu penari latar Swift untuk dipakai di konsernya di tahun 2014 lalu dan kasus ini dibawa ke ranah media oleh sang mantan kekasih Swift, Calvin Harris dengan membuat kicauan di twitter “I know you’re off tour and you need someone new to try and bury like Katy ETC but I’m not that guy, sorry. I won’t allow it.”

Namun Katy merespon dengan lembut dengan membalas kicauan itu yang berbunyi  “Time, the ultimate truth teller.” Namun singkatnya dari pihak Katy Perry, dia sudah melakukan upaya perdamaian dengan pihak Swift dan dia akan menggunakan event MTV Video Music Awards untuk membagikan sisi cerita darinya mengenai perselisihan ini. Katy sendiri sedang dalam persiapan untuk  kembalinya dia di industri musik dan sepertinya dengan moment ini membuat dia langsung berada di posisi atas dimana hal ini terbukti single  barunya “Rise” telah menghasilkan sekitar 100.000 unduh di iTunes dalam waktu 14 jam dari waktu perilisannya, menurut data yang dikemukakan oleh Digital Sales Data.

Berikut ini video dari ‘Rise’ di YouTube:

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda