Sabtu, 20 April 2019

Music Technology Lifestyle

Skateboard Pengisi Daya Gadget Dan Music Player

Penulis :
Senin, 20/10/2014 12.02.36 | Dibaca: 1671




Skateboard Pengisi Daya Gadget Dan Music Player

hiconsumption.com


CompusicianNews.com –Artistik- Seorang desainer telah membangun memanfaatkan energy kinetic dari gerakan roda untuk menyimpan daya dan mengisi ulang gadget anda.

Disebut sebagai Chargeboard dan kreatornya, Bjorn Van den Hout merancang papan luncur ini sebagai projek lulusannya dari Akademi Seni dan Desain Willem de Kooning di Rotterdam, Belanda, dimana dia menjelaskan “2 dinamo dalam axle depan menghasilkan masing-masing 6V, elektrisitas ini dikonversi kembali ke aliran 5V dan daya ini disimpan dalam sebuah powerbox. Sehingga saat anda menghubungkan iPhone anda ke dock, iPhone anda akan memperoleh daya dan anda juga dapat mendengarkan musik favorit anda.”

Bagian terakhir mengacu pada fungsi ketiga Chargeboard ini: Sebuah iPhone boom box. Van den Hout telah menambahkan komponen tambahan ke sisi bawah papan, diantara 2 axle, yaitu berupa dock speaker. Saat anda mengisi ulang iPhone dan gadget anda lainnya, anda juga dapat memainkan musik melalui dock speaker itu. audio Jack berukuran 3.5 mm dan USB port 2.0 memberi anda sebuah sarana dimana anda juga dapat meggunakannya untuk memainkan musik dan mengisi ulang gadget lainnya.

Menurut spesifikasi, 1 jam riding akan menghasilkan energy yang cukup untuk mengisi ulang daya smartphone anda dan battery yang built-in dapat menyimpan daya yang cukup untuk mengisi ulang smartphone anda sekitar 8 kali atau lebih.

Meskipun hanya projek lulusan, Van den Hout akan membawa hasil karya ini lebih jauh lagi. “Chargeboard sekarang masih sebuah prototype yang sedang dalam tahap perkembangan,” tulisnya kepda media C-Net. Jika ada merk, atau product developer yang tertarik pada Chargeboard ini, mungkin bisa dikemabangkan lebih lanjut.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda