Selasa, 25 Juni 2019

Music Technology Lifestyle

Snapchat Tambah Fitur Baru, Dapat Merekam Video dan Memutar Musik

Penulis :
Selasa, 03/03/2015 12.00.00 | Dibaca: 2637




Snapchat Tambah Fitur Baru, Dapat Merekam Video  dan Memutar Musik

compusiciannews.com


Compusiciannews.com -Distribusi- Dalam usahanya memperoleh spot teratas diantara aplikasi pesan instan yang popular, Snapchat telah menambahkan fitur baru yang memungkinkan pengguna memainkan musik sementara dapat merekam video.

Dan yang perlu diketahui, perusahaan pengembang bulan lalu telah bermitra dengan CNN, ESPN dan 9 perusahaan media lain untuk menyediakan berita dan konten hiburan ke penggunannya dalam bentuk video dan artikel dalam bagian Discover-nya.

Fitur Snapchat baru ini hadir sebagai bagian dari update terkini, yang membawa aplikasi ini ke versi 9.2.0. Aplikasi ini terbatas untuk perangkat iOS saja dan secara esensial ditujukan untuk memperluas kreativitas pengguna dengan memungkinkan mereka menambah musik atau soundtrack mereka sendiri. Sebelumnya pengguna memainkan musik via speaker dalam background dan memungkinnya direkam melalui mikrofon smartphone sementara anda sedang merekam gambar.

Aplikasi ini juga menyebutkan bahwa sebelumnya fitur ini memainkan music dari aplikasi lain, seperti iTunes, Spotify atau SoundCloud yang membuat Snapchat harus berhenti sejenak dalam memainkan music selagi menagbil video. Namun untuk fitur yang baru ini, aplikasi yang baru ini akan merekam music yang diputar saat pengambilan video.

Bulan lalu, sebelumnya juga disebutkan bahwa Snapchat bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan media untuk menawarkan channel individu dibawah bagian Discovery-nya , yang memberikan fitur 10 cerita per hari.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda