Kamis, 25 April 2019

Music Technology Lifestyle

Sony Entertainment Bangun Kemitraan dengan Label Korea, Budaya K-Pop Makin Mendunia

Penulis :
Jumat, 24/11/2017 16.10.46 | Dibaca: 1112




Sony Entertainment Bangun Kemitraan dengan Label Korea, Budaya K-Pop Makin Mendunia

Boyband K-Pop Block B billboard


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Sony Music Entertainment Korea telah melangsungkan kemitraan strategik melalui investasi equitas dengan KQ Entertainment, perusahaan rekaman berbasis di Soul yang menaungi boyband ternama Block B dan beberapa lainnya.

Persetujuan ini telah ditandatangani dan diumumkan minggu ini oleh Denis Handlin, Ketua dan CEO serta Presiden dari Sony Music Entertainment kawasan Asia, Australia dan New Zealand dan Sean Kim, CEO dari KQ Entertainment.

“Kami sangat senang untuk bisa bermitra dengan KQ Entertainment dan Sean Kim. Sean dan timnya telah mengembangkan serangkaian artis dan musisi populer yang menangkap perhatian para fans musik di Korea maupun di luar Korea,” begitu komentar Handlin.

Sean Kim, CEO dari KQ Entertainment, berkata bahwa posisi persetujuan ini untuk ekspansi internasional. “Kami percaya bahwa kemitraan ini mencerminkan transisi keberhasilan K-Pop  untuk secara internasional diterima di kompetisi global, “ begitu kata Sean.

K-Pop sendiri belum pernah seheboh seperti sekarang ini. Awal minggu ini, boyband Korea BTS membuat sejarah dengan tampil di ajang American Music Awards pada 19 November lalu dan menjadi boyband  K-Pop pertama di sepanjang sejarah yang tampil di ajang musik Amerika Serikat. KCON, konvensi dan festival musik Korea terbesar di dunia diadakan di Australia untuk pertama kalinya pada bulan September lalu dan event itu diadakan beberapa bulan setelah G-Dragon tampil juga di Australia.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda